FAQ - TitipJepang

FAQ

1. Bagaimana cara lengkap melakukan penitipan melalui Titip Jepang?

Titipers hanya perlu mencari barang yang diinginkan di webstore Jepang, kami juga bisa bantu mencarikan kapanpun lho. Harga barang = harga yen * 175. Harga tersebut sudah termasuk ongkos kirim dari Jepang ke Indonesia, namun belum termasuk ongkos kirim dari Gudang Jogja kami ke alamat Titipers, dan terkadang ada beberapa seller yang menambahkan ongkos kirim lokal dari lokasi seller ke Gudang Jepang. Kami akan bantu menghitungkan total biaya yang harus dibayarkan, bila sudah sepakat (deal) Titipers bisa membayar barang yang dibeli dengan metode pembayaran yang diinginkan. Untuk cara lengkap penitipan bisa klik di sini.


2. Berapa lama barang titipan sampai ke Indonesia?

Estimasi barang sampai di Indonesia 3 sampai 4 minggu setelah dipesankan.


3. Apa saja rekening bank di Titip Jepang yang bisa digunakan untuk pembayaran?

Pembayaran bisa Titipers transfer ke rekening berikut ini:

BCA
2390384273
a/n Bob Maulana
 
Mandiri
1360007642918
a/n Bob Maulana
 
BRI
105601000213566
a/n Bob Maulana
 
CIMB Niaga
703879308400
a/n Bob Maulana

4. Jika tidak punya rekening bank, apakah ada metode pembayaran yang lain di Titip Jepang?

Tenang! Titipers juga bisa membayar melalui Alfamart, Indomaret, Tokopedia, Paypal, Visa, Mastercard


5. Saya bingung membuka halaman webstore Jepang, tidak bisa membaca hurufnya. Bagaimana caranya menerjemahkan halaman webstore dari bahasa jepang ke bahasa inggris?

Jangan khawatir! Titipers bisa menerjemahkan halaman webstore Jepang yang ingin dikunjungi melalui Windows di PC/Laptop bisa membaca caranya di sini, dan menerjemahkan webstore Jepang melalui Android di sini.


6. Apakah bisa membayar secara kredit (cicilan) di Titip Jepang?

Pembayaran secara kredit untuk sementara tidak bisa dilakukan di Titip Jepang, namun Titipers bisa mengajukan pembayaran secara kredit menggunakan Kartu Kredit. Ketika pengajuan sudah dilakukan, kami akan segera memproses invoice pembayaran untuk Titipers. Kakak dapat segera membayar paling lambat 1 x 24 jam dengan cicilan Kartu Kredit.


7. Bagaimana caranya mengikuti lelang di Yahoo Auction Japan?

Mudah sekali kok caranya! Titipers hanya perlu berkunjung ke https://auctions.yahoo.co.jp, lalu mencari barang yang Titipers inginkan di kolom pencarian yang tersedia. Jika Titipers kebingungan mencarinya, kami selalu siap membantu mencarikan kapan saja Titipers butuhkan. Setelah menemukan barang yang diinginkan, Titipers bisa segera memasang harga beli untuk mengikuti lelang sesuai dengan budget yang Titipers kehendaki. Kami akan terus memantau hingga selesai waktu lelangnya, agar Titipers bisa menaikkan harga beli untuk memenangkan barang tersebut selama lelangnya berlangsung. Bila lelang barang yang diinginkan sudah dimenangkan, Titipers hanya perlu melakukan pembayaran ke Titip Jepang. Cara lebih lengkapnya tentang Yahoo Auction Japan, klik di sini.


8. Apa saja jasa pengiriman barang yang bisa digunakan di Titip Jepang?

Titip Jepang servis kurir/ekspedisi JNE, POS, HEXA, Wahana, dan pengiriman lainnya yang akan ditambahkan kemudian untuk pengiriman secara nasional. Untuk pengiriman dengan skala besar atau tidak terjangkau oleh kurir/ekspedisi umum, kami akan menggunakan jasa kurir pihak ketiga (HEXA). Dimana HEXA akan membantu pengirimana melalui kurir/ekspedisi resmi yang lain. Jika terjadi perbedaan nominal resi antara titipjepang dan konsumen karena menggunakan jasa HEXA, hal itu dikarenakan kami dikenakan biaya packing, administrasi, dan pick up. Anda akan ditagih biaya sesuai dengan nominal yang tertera pada resi yang kami terima dari HEXA.


9. Apakah bisa COD?

Bisa, Titipers langsung saja mampir ke alamat kantor kami di Jogjakarta, atau bisa juga menggunakan jasa kurir pengantar barang dalam kota untuk mengantarkan barang dari kantor kami ke alamat kakak.


10. Kenapa tiba-tiba saya mendapatkan biaya tambahan ketika barang yang saya beli sampai di Indonesia?

Biaya tambahan biasa disebut sebagai tambahan shipping, biasanya suatu barang dikenakan biaya shipping bila volumentrik dan berat barang cukup besar. Untuk mengetahui besarnya biaya shipping sesuai dengan volumetrik barang, bisa cek di sini.


11. Pesanan Saya sudah lama tidak datang-datang nih! Bagaimana dong?

Kami akan menawarkan refund atau pemesanan ulang untuk pesanan Titipers yang tidak datang sampai selama jangka waktu 3 bulan setelah pemesanan.


12. Bagaimana proses refund?

Refund dilakukan ketika barang yang dipesan oleh Titipers hilang selama proses pemesanan , dan/atau barang tidak sampai selama 3 bulan setelah pemesanan. Selain refund, kami juga menawarkan pembelian ulang dengan harga saat itu. Refund dilakukan maksimal 7 hari kerja setelah konfirmasi refund.


13. Pelayanan Customer Service mulai aktif dan berakhir jam berapa?

Customer Service kami siap melayani Titipers 24 jam sehari, 7 hari seminggu.


14. Selain pesan dari web, di mana saja Saya bisa tanya-tanya dan melakukan pemesanan di Titip Jepang?

Kami punya beberapa platform untuk komunikasi Titipers dengan Customer Service kami.

Facebook : Titip Jepang

LINE@ : @titipjepang

BBM : D4C18E18

WA : 081392952939

Email : order@titipjepang.com