Syarat dan Ketentuan - TitipJepang

Syarat dan Ketentuan

Website Modification

Titip Jepang memiliki hak untuk mengganti apapun informasi di website Titip Jepang, kapanpun, tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya, termasuk diantaranya term and conditions Titip Jepang.

Copyright

Semua konten dari website ini termasuk grafik, logo, foto item, data, dan sebagainya, merupakan properti dari pemiliknya masing-masing, kecuali dicantumkan selainnya.

Item Descriptions

Deskripsi foto, jenis, ukuran, warna item dalam website ini, sesuai dengan apa yang tercantum didalam webstore asal item tersebut diambil.

Adapun kemungkinan perbedaan produk asli dengan produk yang tertera yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja oleh webstore / seller diluar tanggung jawab titipjepang.

Pricing Policy

1. Titip Jepang berhak untuk mengubah harga yang telah tertera di website Titip Jepang kapanpun mengikuti webstore sumber item tersebut. Jika terjadi kesalahan dalam penulisan harga, maka kami berhak untuk tidak memproses atau bahkan membatalkan titipan Anda.

2. Rate yang digunakan dalam penghitungan harga titipan, hanya mencakup pengiriman dari gudang Jepang ke gudang kami. Ongkos kirim ke domisili Anda akan dikenakan kepada Anda, tergantung pada pilihan kurir yang digunakan, jenis, berat barang, pengiriman dan destinasi tujuan.

3. Komponen harga yang dikenakan rate adalah harga barang ditambah ongkir lokal Jepang (jika ada).

4. Apabila terdapat perbedaan harga saat pemesanan dengan proses pembelian dibawah ¥ 500, kami berhak memproses pembelian secara sepihak tanpa pemberitahuan sebelumnya.

(*) Rate 175 berlaku umum, kecuali :

a. Untuk barang yang ukuran atau beratnya sudah bisa diketahui pasti oleh kami, kami bisa bantu menghitung total biaya sampai Yogyakarta. Atau anda bisa mengalkulasi sendiri disini . Jika dalam deskripsi item tidak tercantum ukuran, maka dengan sangat terpaksa ekstra shipping hanya akan bisa kami infokan setelah barang tiba di gudang Jogja.

b. Rasio harga/jumlah item tidak wajar untuk pembelian curah atau set.

c. Item dewasa.

d. Item berupa makanan (contoh : snack, bumbu masak).

e. Selengkapnya bisa ditanyakan melalui kontak kami di

FB : FB Titip Jepang

LINE : @titipjepang

BBM : D4C18E18

Whatsapp : 0813-9295-2939

f. Untuk beberapa jenis item tertentu dengan sangat terpaksa kami memberlakukan cukai tambahan seperti:

1. Mulai Rp.10.000 untuk buku, tergantung dari jenis dan berat buku

2. Rp. 25.000 untuk CD/DVD dengan harga < ¥ 5.000

3. Untuk item lain selengkapnya dapat ditanyakan melalui PM

Agreement

1. Anda setuju untuk bertanggung jawab penuh atas transaksi Anda. Apabila Titip Jepang mengetahui bahwa Anda terlibat dalam kegiatan yang terlarang dari syarat dan ketentuan yang berlaku, kami berhak membatalkan access Anda ke website (sementara atau permanen).

2. Titip Jepang berhak menggunakan hak kami dalam keadaan apapun dimana Anda melanggarnya.

Social Media Communications

Ketika anda menjadi member di website Titip Jepang, berarti Anda telah menyetujui untuk mendapatkan update atau promosi melalui berbagai media sosial yang kami gunakan.

Promotions and Events

Dalam jangka waktu tertentu titipjepang akan memberikan promosi atau event. Kami memiliki hak untuk menentukan syarat dan ketentuan, konten, durasi, pemenang promosi dan event, dan termasuk mengubahnya tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Risk of Item Loss and Claims

1. Semua barang yang dibeli dan dikirim sesuai dengan transaksi Anda. Setelah barang sampai di kurir/ekspedisi Indonesia, maka resiko dari kehilangan dan kerusakan barang adalah tanggung jawab dari kurir bukan Titip Jepang.

2. Titip Jepang tidak bertanggung jawab atas kerusakan selama proses kirim dari gudang Jepang ke gudang Jogja.

Order Processing Time

1. Setelah mendapatkan notifikasi berkaitan total harga atas pesanan Anda, dalam jangka waktu maksimal 1x12 jam wajib melakukan konfirmasi pembayaran uang muka (DP).

2. Pembayaran uang muka (DP) minimal 75% dari total harga, atau 100% dari maksimal bid untuk Yahoo Auction!.

3. Penitipan barang akan segera diproses secepatnya setelah Anda melakukan konfirmasi pembayaran uang muka (DP) dan memakan waktu 3-4 minggu sampai barang pesanan tiba di gudang Jogja.

4. Kami tidak bertanggung jawab apabila barang pesanan Anda tidak terproses dikarenakan Anda tidak melakukan pembayaran uang muka (DP) dan konfirmasi pembayaran sesuai waktu yang sudah kami tetapkan.

5. Apabila Anda membatalkan pesanan secara sepihak ketika kami telah melakukan proses pembelian, uang muka (DP) yang telah dibayarkan kami anggap hangus.

Payment Policy

1. Pembayaran penitipan hanya dapat dilakukan melalui metode yang telah ditentukan Titip Jepang.

2. Proses pembayaran menggunakan IPAYMU dan data-data transaksi terjamin kerahasiaannya. IPAYMU adalah suatu cara pembayaran online ataupun pengiriman uang yang berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi dengan menggunakan layanan internet. IPAYMU dimiliki oleh PT. Inti Prima Mandiri Utama. Nama IPAYMU atau PT. Inti Prima Mandiri Utama akan ditampilkan pada Tagihan Kartu Kredit / Bank Anda dan Anda juga akan menerima pemberitahuan melalui e-mail dari IPAYMU atas transaksi tersebut.

3. Apabila Anda bertransaksi menggunakan Kartu Kredit atas nama orang lain, maka Anda dan pemilik Kartu Kredit harus bersedia mengisi Credit Card Authorization Letter yang akan kami kirimkan kepada Anda.

4. Anda wajib melunasi pembayaran maksimal 14×24 jam setelah pesananan Anda diinfokan telah berada di gudang Jogja. Apabila gagal melunasi pembayaran dalam jangka waktu yang telah ditentukan tersebut, Anda kehilangan hak atas item tersebut.

5. Apabila Anda ingin menebus barang tersebut, Anda akan dikenai biaya gudang sebesar Rp. 10.000/30 hari yang mulai berlaku pada hari ke 15.

Refund Policy

1. Apabila barang yang dipesan hilang seutuhnya selama proses kirim dari Jepang ke Jogja yang merupakan kesalahan dari titipjepang, maka kami akan bertanggung jawab dengan mengorder ulang item yang baru sesuai dengan pesanan sebelumnya dengan harga saat itu. Atau jika sudah tidak ada stok, maka kami akan membantu memesankan dengan item lainnya sesuai keinginan Anda.

2. Apabila item tidak tiba setelah 3 bulan, keseluruhan dana Anda bisa dihitung sebagai deposit untuk membeli item lainnya yang berharga sama, sesuai keinginan Anda, atau akan dilakukan refund.

3. Refund akan diproses selama 7 hari kerja bagian keuangan (Senin - Jumat) sejak Anda melakukan permintaan refund, apabila batas waktu 7 hari jatuh pada hari Sabtu – Minggu, maka refund akan dilakukan pada hari Senin minggu selanjutnya.

4. Refund akan ditransfer ke no rekening yang telah diberikan ke Titip Jepang. Kami tidak akan merefund ulang apabila terjadi kesalahan transfer akibat kesalahan pemberian nomor atau info rekening dari Anda.

5. Khusus refund untuk transaksi dengan Kartu Kredit via iPaymu, diberikan jangka waktu 6 hari setelah terjadinya transaksi.

Shipping Methods

1. Pengiriman pesanan Anda akan dilakukan pada hari yang sama setelah Anda melakukan konfirmasi pelunasan sebelum pukul 13:00 WIB, apabila melebihi waktu tersebut pengiriman akan dilakukan pada hari setelahnya sesuai hari operasional jasa pengiriman yang Anda pilih.

2. Konfirmasi lebih dari pukul 13:00 WIB dan apabila keesokan harinya jatuh pada hari minggu atau Hari Libur Nasional pengiriman akan kami proses pada hari Senin atau hari selanjutnya sesuai operasional pihak ekspedisi yang dipilih oleh Anda.

3. Titip Jepang menerima request pengiriman nasional melalui servis kurir/ekspedisi JNE, POS, HEXA, Wahana, dan pengiriman lainnya yang akan ditambahkan kemudian.

4. Untuk barang-barang pecah belah, barang-barang elektronik dan barang-barang lain yang membutuhkan penanganan khusus kami mewajibkan Anda untuk menambahkan dengan packing kayu.

5. Kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi kerusakan atas barang-barang dengan kategori diatas dikarenakan permintaan Anda sendiri untuk tidak menggunakan packing kayu.

6.  Semua barang yang dibeli dan dikirim sesuai dengan transaksi Anda. Setelah barang sampai di kurir/ekspedisi Indonesia, maka resiko dari kehilangan dan kerusakan barang adalah tanggung jawab dari kurir bukan Titip Jepang.

7. Atas hal diatas tersebut kami hanya akan membantu proses komplain ke pihak ekpedisi yang bersangkutan.

8. Titip Jepang akan menginformasikan resi kepada Anda dalam waktu maksimal 1x24 jam setelah pengiriman kami proses khusus untuk JNE, POS, dan Wahana.

9. Untuk pengiriman dengan skala besar atau tidak terjangkau oleh kurir/ekspedisi umum, kami akan menggunakan jasa kurir pihak ketiga (HEXA). HEXA akan membantu pengirimanya melalui kurir/ekspedisi resmi yang lain. Jika terjadi perbedaan nominal resi antara titipjepang dan konsumen karena menggunakan jasa HEXA, hal itu dikarenakan kami dikenakan biaya packing, administrasi, dan pickup. Anda akan ditagih biaya sesuai dengan nominal yang tertera pada resi yang kami terima dari HEXA.

Jika masih ada pertanyaan bisa bertanya dan menghubungi Customer Service kami melalui:

Facebook : Titip Jepang
LINE : @titipjepang
BBM : D4C18E18
Whatsapp : 0813-9295-2939