Anime Vampire in the Garden Tayangkan Cuplikan Sebelum Penayangan Perdana Senin

Netflix memposting lebih banyak anggota pemeran dan klip subtitle bahasa Inggris untuk anime original dari WIT STUDIO, Vampire in the Garden pada hari Rabu.  Tanggal debut anime tersebut secara global, yaitu pada 16 Mei di Netflix.

Anggota cast baru yang diumumkan adalah:

Chiaki Kobayashi sebagai Allegro
Rica Fukami sebagai Nobara
Hiroki Touchi sebagai Kubo

Mengutip sinopsis yang diperbarui dari Netflix:

Titip Jepang-Vampire in the Garden“Sebuah pertemuan menentukan antara seorang manusia dan seorang ratu vampir mungkin bisa mengubah dunia. Dari WIT STUDIO dan tim yang beranggotakan para kreator berbakat, hadirlah Vampire in the Garden.

Di suatu musim dingin yang beku, manusia kalah perang dari para vampir, dan karenanya, kehilangan hampir seluruh tempat tinggal mereka. Sebagian kecil dari mereka yang bertahan hidup menciptakan dinding cahaya di sebuah kota kecil sebagai perlindungan dan tempat tinggal yang aman. Sang protagonis, Momo, menjalani kehidupan yang terkekang, tetapi masih ingin hidup berdampingan dengan musuh manusia, yaitu kaum vampir. Fine, sang ratu vampir, dulu mencintai umat manusia dan menghilang dari medan pertempuran. Ketika perang melanda kota manusia, mereka berdua bertemu.

Dahulu kala, manusia dan vampir hidup rukun di sebuah tempat yang disebut Surga. Ini adalah kisah tentang seorang gadis muda dan seorang vampir yang menempuh perjalanan untuk menemukan Surga.”

Dalam video trailer tersebut menampilkan Megumi Han berperan sebagai Momo, sementara Yu Kobayashi berperan sebagai Fine

Anime orisinal Vampire in the Garden diproduksi oleh WIT STUDIO (The Rolling Girls, Owari no Seraph, Vinland Saga, Bubble). Ryoutarou Makihara (Shisha no Teikoku) berperan sebagai sutradara anime-nya. Hiroyuki Tanaka (Claymore) berperan sebagai asisten Makiara. Tetsuya Nishio (The Sky CrawlersBoruto Naruto the Movie) menjadi desainer karakter animasi sekaligus sebagai kepala sutradara animasinya. Shunichiro Yoshihara (JoJo series) menjadi penata seninya.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan