Apakah XXI Nayangin Jujutsu Kaisen 0?

Titip Jepang- Jujutsu Kaisen 0

Beberapa hari lalu media sosial dipenuhi hot news dari bioskop lokal Cinepolis Indonesia akan menayangkan Fans Screening pada tanggal 12 Maret mendatang yang digelar di beberapa bioskop tertentu. Pertanyaan selanjutnya adalah, apakah XXI nayangin Jujutsu Kaisen 0?

Melihat antusiasme para wibu di Indonesia yang sangat menantikan pemutaran film ini akhir tahun lalu. Penantian akhirnya berbuah manis dan berita menggembirakan datang dari distributor film Indonesia, Feat Pictures mengumumkan bahwa anime Jujutsu Kaisen 0 akan tayang perdana di Indonesia pada 16 Maret 2022.

Berdasarkan thread dari akun resmi Feat Pictures pada hari Jum’at, 11 Februari 2022, menyebutkan film anime Jujutsu Kaisen 0 akan tayang di CGV, Cinepolis, dan FLIX Cinema.

Akan tetapi tanggal 8 Maret 2022, warganet kembali dihebohkan dengan Tweet dari akun resmi Cinema XXI yang mengunggah postingan gambar film animasi Jujutsu Kaisen 0

 

Walaupun sebenarnya film ini tayang perdana di Jepang pada 24 Desember 2020 dan terjual 6.288.404 tiket senilai 8.576.429.150 yen dalam 24 hari pertama. Dan berhasil mendapatkan profit tertingi ke-64 dalam sejarah box office Jepang pada Senin lalu. Dalam rangka promosi film ini, Uniqlo UT juga ikut meramaikan dalam bentuk merilis kaos edisi terbatas.

Film yang merupakan manga prekuel dengan judul Jujutsu Kaisen 0: Tokyo Prefectural Jujutsu High School yang berdurasi 105 menit. Sementara adaptasi versi manga original karya Gege Akutami sudah tayang sebanyak 24 episode di majalah Wekly Shonen Jump pada tahun 2018, yang sebelumnya pernah dimuat di majalah Jump GIGA dari April hingga Juli 2017.

Studio animasi MAPPA menggarap film ini karena mereka merupakan penanggung jawab yang menangani serial animasinya.

Titip Jepang-Jujutsu Kaisen 0Sinopsis

Jujutsu Kaisen 0 mengisahkan seorang anak SMA bernama Yuta Okkotsu yang mendapat kutukan dari mendiang pacarnya bernama Rika yang selalu mengikutinya ke mana-mana. 

Yuta kemudian bertemu dengan Satoru Gojo, seorang penyihir terkuat sekaligus guru dari sekolah Jujutsu. Yuta meminta bantuan Satoru untuk mengontrol kekuatan dari kutukan tersebut.

Tidak hanya kabar jadwal tayangnya saja Titipers^^, penerbit Elex Media Komputindo juga telah mengumumkan bahwa komik volume 0 ini akan terbit juga pada tahun 2022.

Gimana Titipers^^ dengan kabar bahagia ini?!

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

 

Sumber: cinema21

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan