Fans Screening One Piece Film Red 16 -18 September

One Piece Film Red Fan's Screening

One Piece Film Red dipastikan akan tayang di Indonesia. Dua jaringan bioskop, CGV dan Cinepolis telah mengumumkan One Piece Film Red akan tayang pada September mendatang. Lalu, CBI Pictures selaku distributor film ini mengumumkan penayangan Fans Screening pada 16-18 September.

Rencananya film ini akan tayang di Jepang pada 6 Agustus 2022. Sebelumnya, mereka juga sudah pernah merilis teaser film ini. Serta membagikan desain karakter yang masih dalam sketsa kasar pada desember lalu.

Goro Taniguchi (Code Geass) akan menyutradarai film ini, beliau merupakan orang pertama yang menganimasikan OP. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, One Piece: Heart of Gold, GANTZ:0, live action Black Butler) akan menjadi penulis skenario, dan mangaka One Piece, Eiichiro Oda sendiri akan bertindak sebagai produser eksekutif. Oda juga bertindak sebagai pendesain karakter untuk film ini.

One Piece Film Red merupakan film ke-14 dari waralaba anime One Piece. Sebelum ini, Stampede merupakan film terakhir One Piece yang rilis pada tahun 2019 lalu. Dan berhasil mendapatkan keuntungan lebih dari 10 miliar yen (sekitar Rp. 1.154.293 miliar) di box office di seluruh dunia. Funimation menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada Oktober 2019. Film tersebut merayakan ulang tahun ke-20 anime tersebut.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: CBI Pictures

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Manga News Series

Daftar Lengkap 17 Arc Bleach Dari Awal Hingga TYBW

Animanga Anime Film Layar Movies News

Trailer Baru Haikyu!! Final Jelang Premier di Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *