Kimetsu no Yaiba Hadirkan Stage Play Pada Tahun 2022

kimesu no yaiba stage play

Acara Shueisha Jump Festa ’22 hari Minggu lalu mengungkapkan bahwa manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba karya Koyoharu Gotouge akan diadaptasi ke dalam drama panggung (stage play) tradisional Noh-Kyōgen yang akan ditayangkan di Tokyo dan Osaka pada musim panas dan musim dingin 2022 mendatang. Sebelumnya sudah pernah ada pertunjukan stage play untuk serial populer ini, tapi kali ini berbeda karena akan berfokus seperti pertunjukan seni.

 

 

Kyōgen adalah seni pertunjukan teater tradisional yang dikembangkan bersama Noh. Noh menekankan unsur tari, drama, musik, dan puisi, dan biasanya lebih serius dalam topiknya. Sedangkan Kyōgen menekankan dialog dan berfokus pada komedi. Kedua kesenian tersebut biasanya dipentaskan secara bergantian dalam acara yang sama.

Gotouge meluncurkan manga Kimetsu no Yaiba ini di majalah Weekly Shonen Jump Shueisha pada Februari 2016. Manga ini telah berakhir pada Mei 2020. Shueisha menerbitkan volume buku kompilasi ke-23 dan manga terakhirnya pada Desember 2020. Viz Media pun telah menerbitkan manga ini dalam bahasa Inggris.
Adaptasi anime televisi pertama manga tersebut ditayangkan perdana pada April 2019. Aniplex of America melisensikan anime ini dan menayangkannya di Hulu, Crunchyroll, dan Funimation.
Jump Festa ’22 tahun ini juga mengumumkan pengumuman besar tentang One Piece Film Red, Samurai X dan Bleach. Benar-benar kejutan yang menyenangkan ya, Titipers ^^

 

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan