Merayakan Volume 99th One Piece!

Kalau Titipers fans dari One Piece, kalian harus melihat video pendek ini di Youtube.

Video pendek ini menampilkan visi artistik yang liar dari pertempuran bajak laut besar-besaran di tengah pusat Shinjuku.

Promo yang kreatif dan menarik untuk merayakan volume ke-99 dari petualangan Luffi si bajak laut. Dalam video tersebur, Luffi dan sekutunya bertarung melawan Kaido dan Bajak Laut Beasts di Shinjuku.

titip jepang one piece shinjuku battle

Semua karakter digambarkan dengan gaya manga hitam-putih. Dan mereka ditumpangkan di atas drone dari lingkungan yang sangat nyata di sekitar stasiun Shinjuku. Entah bagaimana, mereka semua terlihat seperti berada disana.

Video tersebut menggunakan artwok dari volume 99 dengan catatan liner untuk video tersebut memperingatkan bahwa mungkin ada spoiler.

titip jepang one piece zoro one piece

Tentu saja, di manga yang sebenarnya, semua pertarungan terjadi di Wano Kuni. Wano Kuni sangat dipengaruhi oleh abad pertengahan, Jepamg feodal, jadi masuk akal untuk mengangkut kisah bajak laut Topi Jerami ke Tokyo modern.

Titipers bisa lho melengkapi koleksi merchandise dari One Piece dengan menghubungi kami di titipjepang.com/kontak atau bisa langsung kirim link produk incaran Titipers ke titipjepang.com/request ^^

 

sumber : https://www.otaquest.com/one-piece-manga-celebrates-99th-volume-with-awesome-mixed-animation-shinjuku-battle/ 

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan