Muse Asia Lisensikan Anime Pendatang Baru Spring 2022! ‘SPYxFAMILY’, ‘Skeleton Knight’, ‘Shikimori’s Not Just a Cutie’

Pada hari Jum’at lalu (18/3), halaman resmi akun Facebook Muse Asia mengumumkan bahwa mereka telah melisensikan tiga anime pendatang baru yang tayang April ini. Anime-anime tersebut di antaranya SPYxFAMILY, Skeleton Knight in Another World, Shikimori’s Not Just a Cutie.

Ketiga anime tersebut merupakan pendatang baru untuk anime spring (musim semi). Selain melisensikan tiga anime pendatang baru, Muse juga telah melisensikan anime lama, Kaguya-sama: Love is War yang akan menayangkan musim ketiganya april ini.

SPYxFAMILY

SPYxFAMILY yang tayang pada 9 April merupakan adaptasi manga karya Tatsuya Endo yang terbit sejak 2019 di platform Shonenjump+. Manga ini dapat dibaca oleh pembaca Internasional secara legal dan gratis di aplikasi MANGA Plus. Di Indonesia, manga ini telah terbit sebanyak lima volume oleh Elex Media Komputindo.

Bercerita tentang mata-mata yang harus membangun keluarga untuk menjalankan misi, dia tidak menyadari telah mengadopsi seorang anak perempuan yang bisa membaca pikiran dan menikahi perempuan yang diam-diam adalah seorang pembunuh bayaran. Keluarga palsu itu menyembunyikan identitas rahasia masing-masing, hanya anak perempuan saja yang tahu identitas mereka.

Titip Jepang-Anime SpyxFamily

Skeleton Knight in Another World

Skeleton Knight in Another World mulai tayang tanggal 7 April. Anime ini merupakan adaptasi dari sastra Novel karya Ennki Hakari yang terbit dari tahun 2014 sampai 2018. Novel ini juga sudah mendapatkan adaptasi Light Novel sejak 2015 dan Manga sejak 2017.

Menceritakan seorang pemuda gamer yang menemukan dirinya terbangun di dalam tubuh avatar yang dia gunakan di dalam game. Dengan wajah yang terlihat seperti tengkorak, dia harus berpetualang di dalam dunia game sembari menyembunyikan wajahnya.

Shikimori’s Not Just a Cutie

Shikimori’s Not Just a Cutie berasal dari manga karya Keigo Maki yang terbit secara online di Magazine Pocket dari Kodansha. Manga ini telah terbit sejak tahun 2019 hingga sekarang. Rencananya, anime ini mulai tayang tanggal 10 April.

Dengan genre Romantic Comedy, menceritakan kehidupan anak sekolah, Izumi dan Shikimori. Mereka merupakan tipikal pasangan SMA yang mesra, sampai Izumi dengan kikuk jatuh ke dalam masalah. Kemudian Shikimori berubah menjadi heroine yang sangat keren, membuat jantung semua orang berdebar.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Facebook Muse Asia

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

4 thoughts on “Muse Asia Lisensikan Anime Pendatang Baru Spring 2022! ‘SPYxFAMILY’, ‘Skeleton Knight’, ‘Shikimori’s Not Just a Cutie’

  1. Pingback: Kaguya-sama: Love is War Season 1 dan 2 Tayang di Youtube Muse Indonesia – TITIP JEPANG

  2. Pingback: Anime yang Tayang di Youtube Muse Indonesia – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan