Preview Game One Piece Odyssey Diadakan di Kapal Asli

Titip Jepang - preview game one piece odyssey

Bandai Namco Entertainment America membagikan preview game One Piece Odyssey minggu lalu (11/12) di lokasi yang tidak biasa “Star of India”, kapal layar aktif tertua di dunia. Kapal ini pertama kali dibangun pada tahun 1863 dan berfungsi sebagai museum bahari di San Diego. Mengingat tema bajak laut petualang dari One Piece yang membangkitkan Zaman Keemasan Bajak Laut, kapal bersejarah sepertinya hanya lingkungan yang tepat untuk merasakan nuansa game.

Ben Hanson, seorang reviewer dari kanal YouTube “MinnMax”, melakukan tur sendiri ke setiap sudut kapal dan memposting catatan perjalanannya di kapal yang digunakan untuk preview game One Piece Odyssey ini ke YouTube. Titipers dapat mempelajari semua tentang sejarah kapal yang menakjubkan ini dalam video berjudul “Check Out This Bout“.

BACA JUGA: One Piece Odyssey Bagikan Trailer Gameplay Kedua

Melihat rekamannya tentang preview game One Piece Odyssey ini, di dek-nya terdapat poster buronan untuk Luffy dan krunya. Logo dari game tersebut diproyeksikan ke layar. Anehnya, pemandu wisata mengatakan dia telah membaca beberapa volume One Piece dan menganggapnya sebagai manga yang bagus.

Jika Titipers ingin tahu tentang pendapat Hanson tentang demo preview game One Piece Odyssey itu sendiri, ada video terpisah yang merangkum kesan-kesannya.

Game ini akan dirilis pada 13 Januari 2023, tertunda dari rilis 2022 yang direncanakan semula. Game ini tersedia untuk PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, dan PC via Steam. Khusus untuk PC, game ini akan rilis terlebih dahulu, yakni 12 Januari.

BACA JUGA: Game One Piece Odyssey Tayangkan Trailer Gameplay Selama 7 Menit

Bandai Namco Entertainment menerima pre-order dengan opsi berikut:

  • Edisi Standar: Termasuk game dasar One Piece Odyssey
  • Edisi Deluxe: Termasuk base game (permainan dasar), Paket Deluxe (Dua aksesoris Perhiasan, pakaian perjalanan Soge King), Paket Ekspansi Petualangan (Satu Set Aksesori Sangat Berguna, DLC Cerita tambahan, dan 100.000 Berries), dan Bonus Pre-Order (10x Apel Energi, 10x Apel Excite, 3x Jeli Emas, 100.000 Berries, dan set Pakaian Bepergian)
  • Bundel Edisi Terbatas (Hanya tersedia melalui Toko Bandai Namco): Ini termasuk permainan dasar, patung eksklusif Luffy & Lim (23x21x21 cm), dan Bonus Pre-Order (10x Apel Energi, 10x Apel Excite, 3x Jeli Emas, 100.000 Berries, dan set Pakaian Bepergian)

ILCA (Pokémon Brilliant Diamond/Shining Pearl) sedang mengembangkan JRPG, dan Bandai Namco Entertainment yang akan memproduksinya. Pencipta manga asli Eiichiro Oda mendapat kredit untuk cerita asli dan desain karakter/monster. Motoi Sakuraba (Tales of series) menjadi pengggubah musiknya.

Kisah petualangan bajak laut dari Monkey D. Luffy telah menemani kita selama lebih 20 tahun. Sejak rilis tahun 1997, One Piece telah memiliki penggemar lintas zaman dan lintas negara. Tak heran jika penjualan komik One Piece bisa laris manis.

Manga One Piece pertama kali terbit di majalah mingguan milik ShuieshaWeekly Shonen Jumpsejak 22 Juli 1997.

Di Indonesia, komik One Piece diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.

BACA JUGA: One Piece Odyssey Rilis Trailer Baru Yang Menampilkan Alabasta

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan