5 Rekomendasi Manga Baru Weekly Shonen Jump

Weekly Shonen Jump

Weekly Shonen Jump adalah majalah mingguan. Umumnya disebut sebagai “Weekly Jump”, berisi banyak judul manga populer, dengan bab dan beberapa warna menyebar setiap minggu. Ada banyak majalah mingguan lainnya menampilkan manga, semua diterbitkan oleh Shueisha, termasuk Jump Young dan Weekly Jump. Target pembaca majalah ini sendiri adalah para “Shōnen” atau remaja pria, oleh karena itu Jump sendiri biasanya berisi manga dengan banyak aksi, petualangan, dan sering juga menampilkan pemeran utama lelaki yang punya kekuatan-kekuatan istimewa. Buat Titipers penggemar manga shonen, berikut ini daftar 5 manga terbaru yang wajib kamu baca dan koleksi^^

1. SAKAMOTO DAYS

Weekly Shonen Jump

 

Bagi kalian para pecinta komik serial manga Jepang siapa sih yang gak tau sama komik serial Manga Jepang yang satu ini. Ya… Komik Sakamoto Days 1 adalah komik serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuto Suzuki. Ini memulai serialisasi di Shonen Jump Mingguan Shueisha pada bulan November 2020. Dan ini secara bersamaan diterbitkan dalam bahasa Inggris oleh Viz Media dan platform online Manga Plus. Lalu Bagaimana Cerita & Karakter dalam komik ini? Kalian penasaran kan pastinya seseru apa cerita di dalam komik ini. Yuk mari kita review sedikit. Berkisah tentang Sakamoto, seorang pembunuh bayaran legendaris. Suatu hari ia jatuh cinta dan memutuskan untuk berumah tangga dan kini tubuhnya berubah menjadi gemuk. Dengan penuh aksi dan komedi ia berusaha menjauhkan keluarganya dari bahaya.

2. THE ELUSIVE SAMURAI

Weekly shonen jump

The Elusive Samurai adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yūsei Matsui. Ini telah diserialkan di Shueisha’s Weekly Shonen Jump sejak Januari 2021. Gimana sih cerita dari Komik ini, pasti penasaran kan seseru apasih ceritanya? Yuk kita bahas. Komik The Elusive Samurai Berlatar zaman feodal Jepang. Ketika Keshogunan Kamakura digulingkan oleh Ashikaga Takauji, , keluarga Hojo Tokiyuki direnggut dan dia harus melarikan diri untuk bertahan hidup dan membalas dendam.

3. WITCH WATCH

witch watch

Komik Witch Watch 1 adalah komik serial manga fantasi dan komedi romantis Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Kenta Shinohara. Nah, komik ini sangat cocok bagi kalian pecinta komik komedi romantis karena pastinya ceritanya bakal seru. Komik Ini telah diserialkan di Shueisha’s Weekly Shōnen Jump sejak bulan Februari 2021, dengan bab-babnya dikumpulkan menjadi satu volume tankōbon pada Juni 2021. Lalu giamana sih cerita sinopsis dari Komik ini? Penasaran kan? Yuk kita bahas sedikit tentang sinopsis dari Komik ini.

Sinopsis

Serial komik ini berfokus pada Nico Wakatsuki, seorang penyihir remaja yang, setelah menyelesaikan pelatihan sihirnya, lalu pindah ke rumah teman masa kecilnya dan naksir lama dengan Morihito Otogi, seorang ogre berwajah manusia, dengan tujuan untuk membuatnya akrab dengan harapan ini. akan membantu mereka menjadi pasangan. Seiring berjalannya cerita, Nico dan Morihito menemukan diri mereka dipaksa untuk berurusan dengan berbagai makhluk gaib dan legendaris yang mereka temui dalam kehidupan sehari-hari mereka sambil juga mencoba menyelesaikan semua masalah tak terduga yang disebabkan oleh sihir Nico. Wow Menarik bukan?

4. NERU: WAY OF THE MARTIAL ARTIST

Weekly Shonen Jump

Neru : Way of the martial artist adalah serial manga Jepang yangditulis dan diilustrasikan oleh Minya Hiraga. Ini memulai serialisasi di Weekly Shonen Jump pada Juli 2021. Neru seorang anak SMP yang tidak percaya diri dengan masa depannya. Ia mempelajari buku bela diri peninggalan kakeknya dan hidupnya berubah ketika bertemu dengan seniman bela diri misterius.

5. RED HOOD

the hunter guild red hood

Komik The Hunters Guild: Red Hood adalah konsep ulang penuh aksi dari dongeng Brothers Grimms, dengan fokus khusus pada kisah Little Red Riding Hood. Dalam versi ini, Little Red Riding Hood adalah anggota dari Hunters Guild, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk memburu monster seperti manusia serigala, penyihir, dan vampir. Para pemburu ini tidak melakukan pekerjaan ini demi kepahlawanan atau gagasan tentang baik dan jahat. Mereka hanya menginginkan dua hal: dibayar dan membuat spesies ini punah.

Bagi Para Titipers yang ingin membeli komik rekomendasi manga terbaru, kalian bisa order melalui link dibawah ini!

 

Sumber: otakuyasan, wikipedia, My Anime list, IntsaManhwa,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang

Twitter: @titipjepang

Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *