Mangaka Boku no Hero Academia Mengubah Nama Karakternya

Mangaka Boku no Hero Academia Mengubah Nama Karakternya

Kouhei Horikoshi mangaka Boku no Hero Academia akan mengubah nama asli karakter Daruma Ujiko karena membuat beberapa penggemar tersinggung dan mengingat akan sejarah kelam pada Perang Dunia II.

Daruma Ujiko adalah dokter yang menciptakan Nomu, manusia buatan yang kuat namun tidak memiliki pikiran. Ia merupakan anggota Liga Villain dan orang kepercayaan All for One. Ia memiliki nama asli Maruta Shiga dimana nama Maruta sama dengan sebutan tahanan pada Perang Dunia II yang dijadikan eksperimen oleh unit 731 milik Jepang. Eksperimen tersebut dilakukan untuk membuat senjata biologi. Mereka diperlakukan tidak manusiawi selama eksperimen.

Para staf Editor telah menjelaskan bahwa nama tersebut tidak ada maksud apapun. Namun sang mangaka akhirnya memutuskan untuk mengubah namanya pada chapter dan volume selanjutnya.

Kalian bisa juga titip beli manga Boku no Hero Academia lewat Titip Jepang. Di Titip Jepang kalian bisa titip beli barang apapun dari Jepang. Bisa juga minta titip cari lo. Langsung aja titip melalui kontak kami dijamin murah. Titip Jepang, Pasti Sampainya, Mudah Belinya, Semua Ada!

One thought on “Mangaka Boku no Hero Academia Mengubah Nama Karakternya

  1. Pingback: Perubahan Nama Dr. Daruma Ujiko – TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *