Pemeran Mama Live Action Yakusoku no Neverland

Pemeran Mama Live Action Yakusoku no Neverland

Staff film live action Yakusoku no Neverland mengungkapkan pemeran baru untuk karakter Mama dan Sister Krone. Aktris cantik Keiko Kitagawa berperan sebagai Isabella atau Mama serta komedian kawakan Naomi Watanabe berperan sebagai Krone. Keduanya berperan sebagai karakter antagonis yang ada dalam manga Yakusoku no Neverland. Filmnya akan ditayangkan akhir tahun ini pada 18 Desember di Jepang.

Para pemeran utama dalam film live action ini di perankan oleh aktris dan aktor muda. Aktris muda berusia 19 tahun Minami Hamabe berperan sebagai Emma. Aktor muda berusia 17 tahun Itagaki Rihito berperan sebagai Norman. Sedangkan Ray diperankan oleh Jyo Kairi aktor muda yang baru berusia 13 tahun.

Yakusoku no Neverland bercerita tentang Emma, Ray, dan Norman tiga anak terpintar di sebuah panti asuhan yang berusaha kabur dari panti asuhan. Panti asuhan tersebut dijaga oleh sang pengasuh Isabella atau sering disebut Mama. Para staff juga memperlihatkan beberapa potongan adegan yang ada pada film. Sayangnya trailer untuk filmnya masih belum dirilis.

 

Pemeran Mama Live Action Yakusoku no Neverland - Potongan Adegan Mama dan Sister Krone

Potongan Adegan Sister Krone

Potongan Adegan Test

Potongan Adegan di Dinding Pembatas

 

Siapa nih yang penasaran sama film live action yakusoku no neverland?

Kalian penggemar Yakusoku no Neverland bisa juga titip beli manga maupun merchendisenya lewat Titip Jepang. Di Titip Jepang kalian bisa titip beli barang apapun dari Jepang. Bisa juga minta titip cari lo. Langsung aja yuk titip melalui kontak kami dijamin murah dan aman. Titip Jepang, Pasti Sampainya, Mudah Belinya, Semua Ada!

Credit :LA Promised Neverland Website

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *