Star Wars: Visions, Anime Versi Star Wars Siap Tayang Bulan September

Star Wars: Visions
Star Wars: Visions adalah film anime versi terbaru yang akan dikeluarkan oleh Disney+. Disney telah membagikan trailernya yang mengesankan, setelah sebelumnya hanya merilis Special Look pada satu bulan yang lalu. Serial antologi anime Star Wars:Visions akan ditayangkan perdana pada tanggal 22 September di Disney+. Trailernya memancarkan gaya dan bakat, dan sepertinya serial ini akan menceritakan beberapa kisah baru yang mendebarkan di alam semesta Star Wars. Gak tanggung-tanggung Guys, pihak Star Wars pun langsung merilis dua trailer terbarunya sekaligus lho! Gokil banget kan.
Visions akan menampilkan sembilan animasi pendek dari tujuh studio anime. Selain itu, Disney juga mengungkapkan pengisi suara dub bahasa Inggris, yang menampilkan beberapa nama besar termasuk Alison Brie, Joseph Gordon-Levitt, David Harbour, Neil Patrick Harris, Lucy Liu, dan Temuera Morrison (yang mengulangi perannya sebagai Boba Fett). Anda dapat melihat lebih banyak pemeran di sini di situs web resmi Star Wars. Dan Disney mengatakan bahwa Anda akan dapat menonton serial ini dengan pemeran sulih suara bahasa Inggris dan pengisi suara asli Jepang.
Serial ini adalah acara Star Wars terbaru yang mencapai Disney Plus. Star Wars: The Bad Batch tayang perdana pada bulan Mei lalu, dan masih ada banyak seri Star Wars lainnya, termasuk The Book of Boba Fett dan spin-off yang dibintangi Diego Luna sebagai Cassian Andor dari Rogue One. “Kami benar-benar ingin memberikan tempat kreatif yang luas kepada para pencipta film ini untuk mengeksplorasi semua potensi imajinatif dari film galaksi Star Wars melalui lensa anime yang unik,” kata produser eksekutif James Waugh selama panel di Anime Expo Lite pada awal Juli.
Star Wars: Visions

Berikut adalah 9 judul yang akan ada di dalam Star Wars: Visions antara lain adalah sebagai berikut:

  • “The Duel” oleh Kamikaze Douga.
  • “Lop & Ochō” oleh Geno Studio (Twin Engine).
  • “Tatooine Rhapsody” oleh Studio Colorido (Twin Engine).
  • “The Twins” (Trigger).
  • “The Elder” (Trigger).
  • “Akakiri” (Science SARU).
  • “T0-B1″ (Science SARU).
  • “The Village Bride” (Kinema Citrus).
  • Dan yang terakhir adalah “The Ninth Jedi” (Production I.G).

Jangan sampai ketinggalan ya, Star Wars versi anime ini akan rilis secara global di Disney+ mulai tanggal 22 September 2021 mendatang.

 

Sumber: Future of the force, arstechnica.Slashgear

 

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang

Twitter: @titipjepang

Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *