Aquarium di JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean Hadir di Dunia Nyata

Titip Jepang - JoJo Stone Ocean

Green Dolphin Street Prison merupakan sebuah penjara fiksi yang menjadi latar tempat pada anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean, tempat itu juga dikenal sebagai ‘The Aquarium‘. Baru-baru ini, JoJo Stone Ocean mengumumkan akan berkolaborasi dengan Hakkeijima Sea Paradise Yokohama dari 1 Oktober hingga 30 November, yang disebut “SOS from the Aquarium.”

Set-up tempatnya adalah sebagai berikut: kita selaku pengunjung akan berperan sebagai agen milik Yayasan Speedwagon. Kita kemudian ditugaskan untuk menyusup ke penjara dan membantu Jolyne Cujoh.

Di tempat tersebut pengunjung diharuskan mengumpulkan perangko. Di mana pengunjung dapat menyelesaikan misi dengan mengumpulkan kata-kata kunci yang tersebar di sekitar fasilitas; pameran makhluk air yang menginspirasi Stand di JoJo’s Bizarre Adventure; pertunjukan hewan laut menggunakan alat peraga yang terinspirasi oleh Stand Disc; dan barang-barang eksklusif dan barang dagangan.

Hakkeijima Sea Paradise Yokohama merupakan sebuah Akuarium yang berlokasi di Yokahama, Jepang. Selain Akuarium, tempat tersebut juga memilik pusat perbelanjaan, taman hiburan, hotel, dan marina.

BACA JUGA:
-Topi Kolaborasi dari Anime “Jojo Stone Ocean” x NEW ERA Telah Tersedia
-Cour 2 dari JoJo Part 6: Stone Ocean Rilis Musim Gugur 2022

Netflix mulai menayangkan 12 episode pertama anime JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean secara global pada Desember 2021. Bagian kedua ditayangkan perdana pada 1 September.

JoJo’s Bizarre Adventure merupakan adaptasi dari manga karya Hirohiko Araki yang terbit sejak tahun 1987 di majalah Weekly Shonen Jump hingga tahun 2004. Lalu dilanjutkan di majalah Ultra Jump sejak tahun 2005 hingga sekarang. Sejauh ini, Araki telah membuat cerita JoJo dalam delapan part, enam di antara nya sudah mendapatkan adaptasi anime.

Adaptasi serial anime-nya pertama kali rilis pada tahun 2012 lalu. Pada season pertama, cerita nya melingkupi dua part dari manga nya, yaitu part 1 dan part 2. Sedangkan season berikutnya, masing-masing hanya mengambil satu part saja. Season kedua rilis tahun 2014, season ketiga rilis tahun 2016, season keempat rilis 2018, dan season kelima rilis akhir 2021 lalu.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan