Tempat Yang Wajib Didatangi Kalau Ke Jepang

Hallo Titipers semua, setiap kali mendengar kata “Jepang” apa sih yg terbayang pertama kali di kepala Titipers semua? Apakah anime? ramen? atau ada yang langsung terbayang film JAV yang sangat populer? hehehe. Kali ini mimin ga akan bahas itu kok. Kali ini mimin akan bahas beberapa Toko yang menjual CD bekas yang pernah mimin datengin nih sewaktu berkunjung ke Jepang.

BOOK OFF

Yang pertama adalah Book-off. Dari namanya pasti Titipers sudah terbayang kalau Book off adalah toko buku. Eiitss jangan salah, meski toko ini dikuasai oleh buku, manga, novel dan jenis-jenis bacaan lainnya, Book off sebenarnya adalah franchise yang menjual dan membeli semua jenis barang bekas yang tersebar di kota-kota yang ada di Jepang. Nah Book off ini adalah list pertama yang bisa Titipers kunjungi saat datang ke Jepang bagi yang hendak berburu cd bekas. Toko ini menjual berbagai CD, DVD, dan Vinyl bekas dengan harga miring dan tentunya sudah di sortir juga berdasarkan genre muskinya untuk memudahkan kita mencari jenis musik yang diinginkan. Mulai dari musik klasik Jepang, J-pop, Kpop sampai western musik pun ada disini.

HARD OFF

Tempat yang lain adalah Hard off. Berbeda dengan book off yang didominasi dengan buku dan CD, di Hard off Titipers akan sering menjumpai barang second seperti alat musik, alat elektronik, baju,tas dll. Bagi Titipers yang ingin berburu CD tapi bingung karena di Book off terlalu banyak pilihan, Hard off adalah solusinya, meski di toko ini koleski CD tak sebanyak di Book off, tapi harga tetap bersahabat kok, boleh di coba ya Titipers.

Buat Titipers yang belum kesampaian ke Jepang untuk liburan sambil ingin berburu cd, tenang aja jangan bersedih, karena Titip Jepang siap membantu mencari CD yang Tiitpers inginkan, tidak hanya CD bekas saja ya. Dari CD baru sampai yang statusnya masih pre order pun bisa kami bantu carikan lho.

Titipers bisa coba buka web seperti Mercari, Rakuten, Fril, Amazon, Tower Records dan lain-lain ya untuk mencari CD-nya. Atau jika kebingunan kami bisa bantu carikan, titipers bisa bertanya pada mimin melalui fitur chat di pojok kanan bawah! ^ ^

3 thoughts on “Tempat Yang Wajib Didatangi Kalau Ke Jepang

  1. click here says:

    Thanks for every other informative web site. Where else may just
    I get that kind of info written in such an ideal way?
    I’ve a undertaking that I am just now working on, and I have been on the look out for such information.

Tinggalkan Balasan