Universal Studios Hollywood Membuka Super Nintendo World mulai 17 Februari 2023

Titip Jepang-Super Nintendo World

Taman hiburan Universal Studios Hollywood mengumumkan pada hari Kamis (15/12) bahwa area Super Nintendo World akan dibuka di taman tersebut pada 17 Februari 2023. Taman hiburan tersebut menyiarkan video yang menampilkan atraksi termasuk Mario Kart: Bowser’s Challenge, Toadstool Cafe, 1-Up Factory, temu sapa karakter, dan fitur interaktif menggunakan gelang Power-Up Band khusus:

BACA JUGA: Universal Studios Hollywood Umumkan Wahana Mario Kart, Mulai Beroperasi Awal Tahun 2023

Toko Presentasi Fitur taman dibuka dengan merchandise eksklusif bertema Nintendo awal tahun ini.

Konstruksi sedang berlangsung untuk area Super Nintendo World di bagian bawah taman, dekat wahana Transformers.

Universal Studios Jepang membuka area Super Nintendo World pada Maret 2021.

Taman ini awalnya direncanakan untuk membuka area tersebut pada akhir Juli 2020, bertepatan dengan Olimpiade Tokyo 2020, tetapi menunda pembukaannya untuk mencegah keramaian, sebagai tindakan pencegahan terhadap COVID-19. (Acara Olimpiade sendiri telah ditunda hingga 2021 juga.) Taman tersebut kemudian direncanakan untuk membuka area tersebut pada Februari 2021, tetapi ini kembali ditunda karena deklarasi darurat kedua untuk Osaka dan prefektur lainnya.

Fase pertama area Super Nintendo World dibuka dengan dua wahana bernama “Super Mario Kart Ride” dan “Yoshi’s Adventures”. Pengunjung atraksi diberikan Powerup Bands magnetik yang memungkinkan pengunjung berinteraksi dengan atraksi, seperti memukul “? Balok” di kehidupan nyata. Gelang dapat melacak skor (termasuk papan peringkat di seluruh taman), koin, dan bintang dari berbagai wahana, dan dapat berinteraksi dengan “konsol game”.

Upaya tersebut merupakan bagian dari inisiatif bertema Nintendo yang direncanakan lebih besar yang ditambahkan Universal ke taman hiburannya.

Walikota Orange County Jerry Demings menyatakan kepada surat kabar Orlando Sentinel pada Maret 2021 bahwa, menurut Universal Studios, taman hiburan Epic Universal dijadwalkan dibuka pada awal 2025. Epic Universal dijadwalkan untuk menyertakan Super Nintendo World. Taman baru ini awalnya dijadwalkan dibuka pada tahun 2023 sebelum penundaan konstruksi terjadi karena pandemi COVID-19. Kru konstruksi telah memulai kembali pekerjaan di taman.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork Nintendo

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan