Brand Jam Tangan Asli Dari Jepang

Brand jam tangan asli Jepang ternyata nggak kalah keren loh sama brand lain. Kira-kira ada apa aja ya, Titipers?
.
Jam tangan bukan cuma jadi aksesoris untuk menunjukkan waktu aja, tapi sudah menjadi gaya dan style fashion yang juga perlu diperhatikan. Makanya, nggak heran kalau kamu juga perlu memilih jam tangan yang cocok dengan gaya fashionmu.
.
Selain dari brand jenamaan Eropa dan Amerika, ternyata Jepang juga menjadi rumah bagi beberapa brand jam tangan yang terkenal di dunia. Apa aja ya brand jam tangan asli Jepang yang juga keren?
.
1. Seiko
.
Brand ini termasuk salah satu merk jam tangan paling tua di Jepang. Pertama kali dibuat tahun 1881 di distrik Ginza dengan nama Seikosha, jam tangan yang diciptakan oleh Kintaro Hattori ini pun mempersingkat namanya jadi Seiko di tahun 1924 dan kini menjadi salah satu brand jam tangan yang sangat terkenal di Jepang.
.
2. Citizen
.
Salah satu brand jam tangan tertua setelah Seiko ini termasuk perusahaan yang mengedepankan teknologi untuk produk jam tangannya. Sebab, fitur Eco-Drive pada jam tangan yang sudah ada sejak 1918 ini dapat menyerap tenaga alami dari cahaya matahari sehingga tidak perlu mengganti baterai.
.
3. Casio
.
Jam tangan yang sekarang lebih dikenal dengan nama G-Shock ini merupakan brand dengan teknologi yang canggih dan mumpuni. Sebab sebagian besar jam tangan Casio sudah memiliki sinkronisasi Bluetooth dan teknologi dengan satelit sehingga bisa menyesuaikan jam dunia dimanapun kamu berada.
.
Nah, itu dia beberapa brand jam tangan asli Jepang. Jangan lupa kalau Titip Jepang masih ada Pay Day khusus untuk produk jam tangan, CD, dan vinyl hingga akhir Agustus ini.

Tinggalkan Balasan