PARFUM JEPANG BERAROMA UNIK

titip jepang parfum jepang beraroma unik

Dunia wewangian adalah dunia yang glamor dan penuh dengan kemewahan. Namun di Jepang, wewangian bisa juga diciptakan untuk kegunaan yang jauh dari kata mewah. Mari kita lihat ada parfum unik apa aja nih yang pernah rilis di Jepang hingga saat ini.

– Parfum Dahi Kucing

titip jepang parfum jepang beraroma unik kucing
Dikembangkan selama 4 bulan lamanya, Fellisimo bersama dengan Yamamoto Perfumery berhasil menciptakan wewangian aroma dahi kucing. Aroma dahi kucing dideskripsikan oleh berbagai pemilik kucing sebagai aroma sinar matahari, futon yang dijemur, atau roti manis.

– Parfum Aroma Koshi Josei

titip-jepang-parfum jepang beraroma unik gadis remaja
Sebagai negara dengan berbagai macam jenis produk dewasa, Jepang tidak pernah kehabisan ide untuk memenuhi fantasi terliar dari warganya. Produk wewangian dengan brand Tamatoys yang satu ini beraroma siswi sekolah, mulai dari aroma siswi ketika naik mobil hingga aroma stocking yang digunakan juga ada. Yang pasti aroma yang satu ini bikin geleng-geleng kepala deh.

– Parfum Handuk Basah Habis Mandi

titip jepang parfum jepang beraroma unik gadis habis mandi
Tentu saja aroma yang satu ini tidak kalah aneh dibandingkan aroma koshi josei. Wewangian yang satu ini memiliki wangi yang sangat spesifik, handuk basah milik perempuan yang habis mandi. Parfum ini diklaim dapat menggambarkan temperatur dan kelembapan sehabis mandi dengan sempurna.

– Parfum Karakter Anime

titip jepang parfum jepang beraroma unik karakter anime
Siapa coba yang gak pengen punya wangi kayak Levi atau Shinobu Kocho. Kalau brand parfum yang satu ini dibuat berdasarkan karakter anime atau game favorit Titipers lho. Mulai dari wangi karakter Pretty Cure sampai parfum Shaman King terbaru pun juga ada. Langsung aja mampir ke primaniacs.com untuk cari cari, siapa tau ada karakter favorit Titipers disana.

Kalau parfum favorit Titipers apa nih? Siapa tau bisa dicariin juga di Jepang^^

Titipers ingin titip beli item Jepang? silahkan meluncur ke REQUEST TITIP JEPANG ya^^

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

 

Tinggalkan Balasan