Rekomendasi Majalah Fashion Jepang

fashion jepang

Jepang terkenal dengan masyarakatnya yang sangat modis. Karena jenis majalah di Jepang sangat banyak, untuk kalian yang ingin mengetahui update terkini tentang dunia fashion di Jepang, yuk simak dulu rekomendasi majalah fashion Jepang versi kami!

 

  •  Men’s non-no 

men's non-no magazine
Sumber gambar: men’s non-no jp

Men’s non-no merupakan majalah bulanan yang diterbitkan oleh Shueisha. Edisi pertama majalah ini rilis pada tahun 1987. Majalah ini mencakup artikel tentang gaya hidup, musik dan sepak bola dengan referensi khusus untuk fashion. Kebanyakan pembaca majalah ini adalah kalangan muda seperti mahasiswa. Meskipun majalah ini cenderung dibaca oleh laki-laki, namun cukup banyak kaum perempuan yang memburu majalah ini karena cover model majalahnya adalah model/aktor/idol favoritnya.

 

  •  non-no 

nonno magazine
Sumber gambar: cd-japan

non-no adalah majalah fashion dan lifestyle untuk wanita yang diterbitkan setiap bulan oleh Shueisha. Edisi pertama majal ini rilis pada Februari 1971. non-no memiliki sejarah yang lebih panjang daripada majalah fashion lainnya. Target konsumen majalah ini adalah para remaja dan wanita muda. 

Alih-alih berfokus pada perkembangan gosip, non-no memberikan materi kepada pembacanya dengan tujuan mengembangkan identitas diri mereka.

 

  •  CanCam 

cancam magazine
Sumber gambar: cd-japan

CanCam (キャンキャン, Kyankyan) adalah majalah fashion bulanan yang diterbitkan oleh Shogakukan. Konon namanya berasal dari “I Can Campus”, karena gadis yang membacanya diharapkan menjadi “pemimpin kampus”. 

Majalah ini dibuat untuk konsumen yang sadar mode, dan menawarkan informasi tentang mode, rias wajah, tas, aksesori, dan topik terkait lainnya. Majalah ini ditargetkan sebagai sumber mode mote-kei (モテ系) untuk wanita kantoran pemula serta mahasiswa. 

 

  •  Seventeen 

seventeen magazine
Sumber gambar: cd-japan

Seventeen adalah majalah fashion bulanan untuk remaja perempuan yang diterbitkan oleh Shueisha. Awalnya majalah ini diluncurkan pada tahun 1967 sebagai majalah mingguan berdasarkan majalah American Seventeen, kemudian majalah tersebut berganti nama menjadi SEVENTEEN pada tahun 1987, dan menjadi Seventeen pada tahun 2008.

Sejak akhir 1990-an, Seventeen telah menjadi majalah mode remaja dengan penjualan tertinggi di Jepang, dan telah menampilkan model remaja eksklusifnya sebagai ST-Mo (STモ – Model Seventeen). Seventeen sangat dicari di kalangan model (model remaja) karena tampil di majalah terutama di cover dan halaman tertentu, akan sangat membantu mereka untuk mendapatkan endorsement berkualitas tinggi dan kontrak bergengsi.

 

  •  Vivi 

vivi magazine
Sumber gambar: aramajapan

ViVi (ヴィヴィ) adalah majalah fashion yang diterbitkan oleh Kodansha. Vivi merupakan salah satu majalah mode top Asia yang diterbitkan di Jepang, Cina, Taiwan, Hong Kong, dan Thailand.

Vivi pertama kali diterbitkan pada Mei 1983. Target pasar majalah ini adalah Kelompok usia remaja dan remaja putri berusia 17-27 tahun. Demografi utama pembaca adalah mahasiswa dan wanita kantoran muda.

cover queen‘ majalah tersebut adalah Namie Amuro, yang paling sering tampil di sampul depan. Artis lain yang sering tampil di sampul termasuk Ayumi Hamasaki dan Kumi Koda. Namun kini banyak juga idol pria yang ikut mengisi cover majalah.

 

Nah itulah rekomendasi majalah fashion dari kami. Buat Titipers yang ingin mengkoleksi majalah-majalah ini, caranya sangat mudah! Titipers bisa memilih item di webstore cd-japan kemudian bawa link barang incaran titipers ke laman request atau bisa juga langsung hubungi CS Titip Jepang via kontak.

 

sumber: wikipedia

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan