Jam Tangan Dengan Pesan Dari Hayao Miyazaki

titip jepang jam tangan seiko ghibli

Kali ini ada info terbaru dari pembuat jam asal Jepang, Seiko loh Titipers ^^ . Perusahaan jam ini mengumumkan akan segera merilis jam terbaru mereka yang berkolaberasi dengan studio Ghibli. Kolaborasi ini ditujukan sebagai bentuk penghormatan kepada film fitur animasi 1986 Laputa : Castle in the Sky dengan hanya 1.200 yang tersedia di seluruh dunia. Edisi terbaru ini tetap menyertakan detail desain di bagan depan dan belakang jam tangan, di mulai dengan lambang yang muncul pada liontin Levistone yang dikenakan oleh sang karakter utama Sheeta.

titip jepang jam tangan seiko ghibli tampak depan

Liontin berwarna biru dan emas seperti yang terlihat pada animenya, telah dibuat ulang dengan di mahkota di sisi jam tangan. Di sisi belakang arlohi adalah render yang dibuat dengan cermat dan jika dilihat lebih dekat akan nampak mantra bahasa Laputian yang diajarkan Sheeta oleh neneknya. Leeta Latuparita Ulus aria Los Balu Netoreel yang berarti Help me, resurrection of the light.

titip-jepang-jam-tangan-seiko-ghibli-tampak-depan-belakangtitip jepang jam tangan seiko ghibli tampak depan belakang

Kastil dari film juga muncul di tutup kotak tempat penjualannya, dicap dengan kertas timah untuk memberi efek mempersona. Termasuk dalam paketnya adalah kartu dengan pesan menyentuh dari sang penulis dan sutradara film, Hayao Miyazaki, yang berbunyi, Let’s live without being bound by time.titip jepang jam tangan seiko ghibli kotak jam

Namun, jika Titipers menginginkan Jam tangan Laputa ini harus segera memesannya, karena 1200 jam tangan ini hanya tersedia di Seiko Watch Salons Jepang dan di seluruh dunia mulai 23 Juli dengan harga 165.000 yen (US$1.486,26)

Kalau Titipers mau pesan berbagai macam item yang cuma bisa ditemukan di Jepang, bisa langsung bawa link itemnya ke titipjepang.com/request ya^^

 

sumber dan sumber gambar :  PR Times 

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan