Tas Kolaborasi PORTER dan My Neighbor Totoro

PORTER My Neighbor Totoro

Setelah sempat merilis kolaborasi dengan bermacam brand besar seperti Levi’s, KAWS dan lainnya, beberapa saat lalu PORTER mengumumkan kolaborasi terbaru mereka, tas PORTER –yang berkolaborasi dengan salah satu masterpiece Studio Ghibli, My Neighbor Totoro.

 Desain dan Bahan Berkualitas 

Tas PORTER diproduksi secara eksklusif di Jepang oleh Porter Yoshida Kaban. Porter Yoshida Kaban didirikan pada tahun 1962 oleh Yoshida & Co. Brand ini terkenal dengan penerapan standar tinggi pada  desain dan manufaktur mereka.  Dengan bahan nilon, tas PORTER tahan lama dan ampuh menolak kotoran dan air. Desainnya juga tak lekang oleh waktu, sehingga gaya dari tas dapat bertahan selamanya.

 Menghadirkan Bermacam Koleksi Tas 

Koleksi ekslusif PORTER dan Studio Ghibli ini, menghadirkan koleksi bermacam tas berwarna olive yang didasarkan pada suasana hutan tempat cerita My Neighbor Totoro berlangsung. Hutan hijau tempat Totoro berada juga tercetak jelas pada desainnya. Koleksi kolaborasi kali ini meliputi tas ransel, tote bag, tool bag serta bermacam aksesoris dan tas dokter yang dilengkapi dengan saku yang dapat dilepas dan dapat digunakan sebagai kantong. 

PORTER My Neighbor Totoro
My Neighbor Totoro x PORTER shoulder bag: highsnobiety
PORTER My Neighbor Totoro
My Neighbor Totoro x PORTER backpack: highsnobiety
PORTER My Neighbor Totoro
My Neighbor Totoro x PORTER too way toolbag: fashionship

Kolaborasi menarik ini akan tersedia mulai 10 Desember mendatang di berbagai platform seperti PORTER’s flagship Jepang, PORTER EXCHANGE, PORTER STAND, toko online Yoshida Kaban, Museum Ghibli Mitaka dan DOVER STREET MARKET GINZA.

Kalo Titipers tertarik dengan tas kolaborasi ini ataupun produk dari Jepang lainnya, cus bisa langsung ke  titipjepang.com/kontak supaya bisa segera kami bantu datengin ke tempatmu^^

sumber: hypebeast, highsnobiety

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang untuk mendapatkan berita dan penawaran menarik lainnya!

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *