SPEED TYPE WITH AMAZING CONTROL

titip jepang mizuno morelia neo III japan

Mizuno Morelia Neo 3 Japan adalah salah satu sepatu sepakbola keluaran pabrikan raksasa Jepang Mizuno. Mizuno Morelia Neo 3 versi Japan adalah sepatu tipe speed yang memiliki sensasi seperti sepatu tipe control. Buat Titipers masih bertanya-tanya nih apa maksudnya sepatu tipe speed dengan sensasi seperti sepatu tipe control, mari kita bahas fitur dari Morelia Neo 3 Japan ini.
titip-jepang-mizuno-morelia-neo-III-japan-1titip jepang mizuno morelia neo III japan 1
Hal pertama yang membuat Morelia Neo 3 Japan berbeda dengan seri Morelia sebelumnya adalah material dalam sepatu yang tidak hanya membuat sepatu terasa terkunci sempurna ke kaki namun masih nyaman untuk digunakan.

Kedua, fitur “amazing control” yang dimaksudkan disebabkan oleh bagian permukaan tengah Morelia Neo 3 Japan memiliki part lengket bermaterial lembut yang mampu membuat pengguna sepatu ini untuk mengontrol, menerima, dan menahan umpan dengan lebih mudah. Fitur inilah yang tidak ditemukan dari sepatu tipe speed keluaran pabrikan lain.

Ketiga, penempatan stud atau pull yang diklaim lebih presisi dari seri Morelia sebelumnya. Mizuno kembali menempatkan stud sepatu dalam keadaan lurus di seri Morelia Neo 3 Japan, terutama di penempatan 4 stud belakang yang dibuat sejajar. Hal ini berdampak pada pengguna yang lebih mudah untuk bermanuver dilapangan, juga memberi rasa lebih nyaman ketika digunakan berlari.

Selain 3 fitur diatas, Morelia Neo 3 Japan juga memiliki ketahanan bahan kulit yang lebih lama dari sepatu berbahan kulit kebanyakan, sehingga membuat kinerja sepatu ini tidak berkurang banyak seiring berjalannya waktu dan pemakaian.

Gimana nih Titipers tertarik untuk mencoba sepatu keluaran Mizuno yang satu ini? atau mau menambahkan sepatu olah raga lain keluaran Jepang yang belum sempat dibahas? Langsung tulis dikolom komentar ya ^^

Atau silahkan Titipers berkunjung ke

titipjepang.com/request

kalau ada yang berkeinginan titip beli item fi Jepang

 

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Sport Animanga Anime Gaya Hidup

SEPAK TERJANG MIZUNO JEPANG!!

TJ 101 Fashion Gaya Hidup Titip Jepang

TEMUKAN FASHION TERBAIK JEPANG DISINI !!

Sport Gaya Hidup

Wrestle Kingdom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *