Tokyo Verdy Akan Lakoni Laga Lanjutan J2 League, Kapan Debut Pratama Arhan?

Titip Jepang- Pratama Arhan

Kompetisi kasta kedua Liga Jepang atau J2 League sudah memulai kick-off nya sejak empat pekan lalu. Tokyo Verdy selaku klub nya Pratama Arhan akan melakoni laga keempatnya hari minggu (13/3). Klub Pratama Arhan tersebut akan berhadapan Thespakusatsu Gunma.

Pertandingan tersebut digelar di Shoda Shoyu Stadium, markas Thespakusatsu Gunma. Laga dimulai pukul 14.00 waktu setempat atau pukul 12.00 WIB.

Titipers bisa menyaksikan pertandingan ini secara streaming melalui situs useetv.com

Saat ini, Tokyo Verdy sudah memainkan tiga laga. Sekarang berada di peringkat keenam, dengan mengantongi satu kemenangan dan dua kali seri.

Debut Pratama Arhan?

Pada 16 Februari lalu, Tokyo Verdy mengumumkan merekrut Pratama Arhan. Bek kanan andalan Timnas itu direkrut dari PSIS Semarang.

Tanggal 5 Maret lalu, ketua umum PSSI, Mochammad Iriawan melakukan pelepasan kepada Arhan sebelum berangkat ke Jepang. Hingga saat ini, masih belum jelas apakah Arhan sudah berada di Jepang atau belum.

Berdasarkan penuturan agen Arhan, pemerintah Jepang sudah memberikan izin masuk dan akan berangkat dalam empat hari setelah itu dan karantina selama tiga hari.

“Saat ini, pemerintah Jepang sudah memberikan izin masuk atau Visa. Jadi kemungkinan enam atau tujuh hari ke depan Arhan akan berangkat ke Jepang. Setelah itu karantina tiga hari tapi kalau ada perubahan kami pantau terus” ujar Dusan Bogdanovic, agen Arhan pada 4 Maret lalu.

Dengan demikian, kemungkinan Arhan akan tiba hari jum’at (11/3).

Pada hari Jum’at kemarin, akun Instagram Tokyo Verdy mengunggah story pemain yang ditutupi. Kemungkinan pemain tersebut adalah Pratama Arhan. Belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.

Meihat kondisi Arhan yang baru tiba di Jepang dalam beberapa hari lalu. Besar kemungkinan Arhan belum bisa membela klub asuhan Hideki Nagai di laga keempat ini.

Namun, kemungkinan Arhan baru bisa bermain adalah pada pekan kelima, 20 Maret mendatang. Pada pertandingan selanjutnya, Tokyo Verdy akan menjamu Machida Zelvia di markas mereka.

Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: zonabanten.pikiran-rakyat ,   demakbicara.pikiran-rakyat,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan