Waduh! Bek Timnas Jepang Kaget Jurnalis ini Lebih Tau Kabar Transfer-nya Daripada Sang Istri

Berita transfer pemain menjadi salah satu hal paling ditunggu oleh penggemar sepakbola. Mereka selalu mengamati pemberitaan tentang kabar transfer. Salah satu sumber yang bisa dipercaya infonya adalah Fabrizio Romano, jurnalis asal Italia.

Fabrizio Romano sering memberitakan rumor transfer maupun peresmian transfer pemain. Bahkan sebelum klub bersangkutan mengumumkan kabar kepindahan pemain, dia sudah lebih dulu mengabarkan. Salah satunya kepindahan Takumi Minamino ke Monaco.

Yang terbaru ada hal unik. Dimana Maya Yoshida, bek andalan Timnas Jepang baru saja merampungkan kepindahannya ke klub Jerman, Schalke 04.

Fabrizio Romano mengabarkan, jika Maya Yoshida telah bergabung ke Schalke, Senin (4/7). Sang pemain telah menolak beberapa tawaran dari klub lain, salah satunya Trabzonspor, klub asal Turki.

Maya Yoshida pun terheran-heran dengan kabar yang diumumkan oleh Fabrizio Romano, terutama tentang tawaran dari Trabzonspor yang bahkan istrinya pun tidak tahu. Dia me-retweet postingan Fabrizio dan memberikan tanggapan berupa pujian kepada Fabrizio. Dia pun menambahkan, bahwa istrinya tidak mengetahui info tentang Trabzonspor.

Orang ini luar biasa… bahkan istriku tidak mengetahui tentang Trabzonspor???????????? 奥さんにも言ってない事、知られてた。笑

Fabrizio pun membalas cuitan dari Maya Yoshida itu, “Terima kasih, bro. Nikmati Schalke“.

Fabrizio juga memberikan balasan di salah satu laman fans sepakbola, 433, yang membagikan screenshot percakapan mereka.

Tinggalkan Sampdoria, Pindah ke Schalke 04

Maya Yoshida sebelumnya memperkuat klub asal Italia, Sampdoria. Di klub tersebut dia bermain dalam dua musim sejak 2020. Dia pindah ke Schalke dengan status bebas transfer karena kontraknya berakhir bulan lalu.

Informasi kepindahan Maya Yoshida sudah diumumkan pihak klub. Dia akan berupaya membantu Schalke untuk promosi ke Bundesliga. Saat ini Schalke 04 bermain di Bundesliga.2, kasta kedua liga Jerman.

Sebelum membela Sampdoria, dia sempat bermain untuk VVV-Venlo (2010-2012) dan Southampton (2012-2020). Maya Yoshida merupakan langganan Timnas Jepang sejak 2010, sekarang dia menjabat sebagai kapten Timnas.

Ikuti terus berita-berita terbaru di kanal Titip Jepang. Yuk baca artikel lainnya lainnya di sini!

Sumber : Twitter Maya Yoshida,

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Animanga Anime Budaya Fashion Gaya Hidup Hobi Manga News Outdoor

Sambil Cosplay Tomioka Giyu, Pria Jepang Padamkan Kebakaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *