Yuto Nagatomo Berfoto Bersama Pemilik Borneo FC, Main di Liga Indonesia?

Titip Jepang - Pemilik Borneo FC Berfoto Bersama Yuto Nagatomo

Kalangan pecinta sepakbola nasional dihebohkan dengan gambar pemain Timnas Jepang, Yuto Nagatomo berfoto bersama Pemilik Borneo FC, Nabil Husein. Hal itu sontak menimbulkan pertanyaan, apakah Borneo FC merekrut eks-pemain Inter Milan tersebut?

Melalui unggahan akun Instagram-nya pada hari Selasa (21/3), Nabil Husein membagikan foto dirinya bersama Yuto Nagatomo dengan caption “Thank You @yutonagatomo. Ada yang mau memberikan salam?.”

Selain membagikan foto, Nabil juga membagikan video yang berisi Yuto yang menandatangani baju bernomor punggung 5 bertuliskan Nagatomo.

Namun, sepertinya pertemuan Nabil Husein dengan Yuto Nagatomo hanya sebatas pertemuan penggemar dengan pemain idolanya. Belum ada informasi lebih lanjut apakah Yuto akan berseragam Borneo FC.

Namun, tidak menutup kemungkinan bila di musim depan Yuto Nagatomo akan bermain untuk Borneo FC mengarungi Liga Indonesia. Saat ini, pemain tersebut masih bermain untuk klub Liga Jepang, FC Tokyo yang telah dia bela sejak 2021.

Yuto merupakan pemain senior Timnas Jepang yang sudah malang melintang bermain untuk klub Eropa. Dia pernah membela Inter Milan, Galatasaray, dan Marseille.

BACA JUGA: 4 WAGs Pemain Timnas Jepang Dari Kalangan Artis

Jangan lupa ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber:  Instagram Nabil Husein

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *