Penjualan Album Bocchi The Rock! Tempati Peringkat 1

Titip Jepang - Bocchi the Rock! album

Penjualan album BD/DVD Bocchi the Rock! menempati peringkat 1 di penjualan harian berdasarkan data dari Oricon. Selain penjualan album fisik, lagu-lagu dari anime tersebutPOTJ juga banyak didengar secara online.

Dirilis pada 28 Desember lalu oleh Aniplex, album BD/DVD dari anime Bocchi the Rock! berhasil terjual 36.530 eksemplar. Bagi Titipers yang ingin membeli albumnya, bisa klik di sini.

Anime Bocchi the Rock! menjadi anime musim gugur 2022 yang secara mengejutkan bisa nge-hits, bahkan bersaing dengan Chainsaw Man, Bleach, Blue Lock, SPYxFamily, dan My Hero Academia. Bocchi the Rock! merupakan anime bergenre music dimana ada seorang gadis bernama Bocchi ingin memiliki banyak teman dan membentuk sebuah band.

Lihat Juga: [CD+BD] Bocchi the Rock!

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Aki Hamaji. Dia menerbitkan manga tersebut pada 19 Desember 2017 di majalah Manga Time Kirara Max milik Houbunsha.

Studio CloverWorks menggarap produksi anime ini bersama Keiichirō Saitō sebagai sutradaranya. Dia dibantu oleh Yūsuke Yamamoto yang bertugas sebagai asisten sutradara, Erika Yoshida menulis naskah seri, Kerorira mendesain karakter, dan Tomoki Kikuya menggubah musik.

Anime ini bisa ditonton di platform seperti Bstation atau iQIYI.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: oricon

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *