Film Box Office #1 Jepang, ARASHI: Record of Memories

arashi record of memories

Film pertama ARASHI “ARASHI Anniversary Tour 5 x 20 FILM “Record of Memories”” telah dirilis secara nasional sejak tanggal 26 November, dengan total jumlah penonton sebanyak 340.000 dengan pendapatan box office mencapai 1 miliar yen.

Tayangan pra-rilis terbatas khusus anggota Fansclub di Dolby Cinema yang diadakan pada 3 November lalu, meraih jumlah kumulatif penonton sebanyak 540.000 dengan pendapatan box office mencapai 1,7 miliar yen, menjadikannya peringkat pertama dalam peringkat mobilisasi penonton di Jepang.

Pada awal pra-penjualan tiket untuk pra-rilis terbatas Dolby Cinema tanggal 3 November, akses tidak terhubung hingga server down dan bahkan beberapa bioskop yang menjual tiket premium langsung terjual habis.

Dalam sambutan panggung yang diadakan pada hari pertama (26 November), Sakurai Sho dan sutradara  Tsutsumi Yukihiko membuat penampilan kejutan di “Cineplex Asahikawa” di Kota Asahikawa, Hokkaido dan di “Cinema Q” di Kota Naha, Prefektur Okinawa. Para penonton sangat antusias dengan sambutan panggung yang dipenuhi dengan keinginan kuat Arashi untuk “menyampaikan film ini kepada semua orang di negara ini.”

Kabar baiknya nih, setelah melihat kesuksesan film tersebut di Jepang, serta antusiasme fans Indonesia pada penayangan ARASHI: Record of Memories minggu lalu, distributor film Feat Picture akan menayangkan kembali film Record of Memories ini di beberapa bioskop Indonesia pada tanggal 4-5 Desember! Yuk segera beli tiketnya dan tonton konser spektakuler yang dipersembahkan oleh ARASHI!

 

Sumber: oricon.co.jp, twitter Feat Picture

 

 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan