2 MENIT HOMUNCULUS LIVE ACTION

titip jepang homunculus

Hai Titipers! Sudahkah kalian menonton trailer Homunculus’s ? Bagaimana reaksi kalian? Percayalah ini adalah trailer film dengan durasi 2 menit yang tidak nyaman secara visual dan mengerikan. Dan ini adalah sebuah pujian atas kengerian yang terkandung dalam halaman-halaman manga kultus Himeo Yamamoto.

Trailer dimulai dengan ruangan yang tampak sebagai kantor dokter gigi, basah kuyup dalam warna hijau yang memuakkan dan dengan lampu oranye yang tidak nyaman menembus berbagai hal. Tidak ada waktu yang terbuang saat kita melihat operasi yang memulai peristiwa film. Mahasiswa kedokteron Manabu Ito mengebor lubang melalui mata protagonis tunawisma bernama Susumu Nakoshi untuk mengeluarkan indra keenam Nakoshi.

Ketika kita melihat Ito melihat ke dalam lubang, ada sesuatu tentangnya yang sangat mengerikan namun juga memuaskan, ini seperti tatapan Manabu yang tertuju pada dunia bawah yang kacau. Sebuah montase yang diatur ke lagu tema film “Trepanation” oleh parade millennium menutup trailer dengan mobil, vas pecah, catatan dokter dan tembakan darah yang menetes dari jalan.

titip jepang homunculus 1

Pemeran film tersebut terungkap kembali pada bulan Desember, dengan ketenaran Takashi Shimizu dari Grudge mengarahkan film tersebut. Manga aslinya telah lama dianggap hampir mustahil untuk difilmkan, jadi Shimizu sepertinya harus membuat kebebasan artistic yang serius dalam adaptasinya. Meski begitu, pandangan Shimizu tentang Homunculus dikatakan sebagai puncak dari bakatnya sebagai sutradara horror. Kita hanya harus melihat sendiri kapan film itu dirilis dengan semestinya.

Homunculus telah tayang di bioskop Jepang sejak 2 April. Film ini diharapkan tiba di Netflix untuk penayangan perdananya di seluruh dunia.

Titipers tertarik untuk menontonnya???

Titipers ingin titip beli item Jepang? silahkan meluncur ke REQUEST TITIP JEPANG ya^^

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

sumber : https://www.otaquest.com/the-first-two-minutes-of-homunculus-are-now-out/

Tinggalkan Balasan