Arata Mackenyu Bermain Dalam Live Action Rurouni Kenshin

Arata Mackenyu Bermain Dalam Live Action Rurouni Kenshin

Website resmi adaptasi film live action Rurouni Kenshin mengumumkan bahwa Arata Mackenyu akan berperan sebagai Enishi Yukishiro. Enishi Yukishiro adalah adik dari kekasih Kenshin Himura, Tomoe Yukishiro. Ia bekerja sebagai penjual senjata dan nantinya akan menjadi musuh Kenshin.

Film live action terakhir Rurouni Kenshin akan dijadwalkan tayang dibioskop Jepang tahun ini. Film terakhir ini akan dirilis dalam 2 film. Film pertamanya berjudul Juuji Kizu no Nazo akan dirilis 3 Juli nanti dan disusul Saikyou no Teki – Enishi 7 Agustus. Film pertamanya telah ditayangkan pada 2012 dengan disusul kedua filmnya tahun 2014. Trilogi film sebelumnya telah sukses menjadi film live action terbaik.

Film live action Rurouni Kenshin diadaptasi dari manga dengan judul yang sama pada tahun 1994 hingga 1999 karya Nobuhiro Watsuki. Manganya berkisah tentang Kenshin Himura seorang mantan batosai sang pembantai pada zaman Meiji yang memiliki pedang dengan mata pedang terbalik.

Kalian bisa juga titip beli macem-macem barang bertema Rurouni Kenshin lewat Titip Jepang. Di Titip Jepang kalian bisa titip beli barang apapun dari Jepang. Bisa juga minta titip cari lo. Langsung aja titip melalui kontak kami dijamin murah. Titip Jepang, Pasti Sampainya, Mudah Belinya, Semua Ada!

Tinggalkan Balasan