HJGR#2 dari Japanese Band Jogja Come Back Bakal Tampil Tanggal 24 September!

Titip Jepang-Japanese Band
Japanese Band Jogja (JBJ) mewadahi pecinta musik Jepang di kota Yogyakarta agar tetap guyub. Bisa berupa Band, Soloist, pecinta ost anime. Intinya semua yang berbau musik bisa join forum ini.
Bulan September ini penuh dengan jadwal konser yang berurutan. Kali ini ada informasi terbaru yang menampilkan para talent dari JBJ dalam acara HJGR.

 How Japan Goes Rock 

HJGR (How Japan Goes Rock) adalah sebuah event yang diprakarsa oleh JBJ sebagai wadah yang diciptakan bagi “band-band jepang” yang berada di Yogyakarta dan Magelang untuk mengapresiasi dan menunjukkan karya original kepada khalayak umum melalui sebuah pertunjukan musik.
Titip Jepang-Japanese Band

HJGR diadakan pertama kali pada 2017. Untuk mengaktifkan kembali skena musik Jepang, JBJ akhirnya kembali menggelar HJGR #2 pada bulan September 2022.

 Waktu dan Tempat 

Seperti konsep yang diusung pada HJGR pertama, kali ini pun penampil diwajibkan untuk membawakan lagu original dari j-band lain khususnya yang berasal dari Yogyakarta dan Magelang.
Jadi buat Titipers, yang menyukai J-band dan ingin tau gimana sih perkembangan dari karya-karya J-band yang ada di Jogja, kalian bisa banget gabung nonton acara kita di Seven Sky – Lippo Mall Yogyakarta.
HJGR #2 berlangsung pada hari Sabtu, 24 September 2022 mulai dari jam 15.00 WIB. 
Siapa tau weekend ini belum ada agenda, bisa banget kalian datang ke acara ini. Kalo bukan sekarang, kapan lagi!!!
Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: jbandjogja

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *