Mamoru Oshii Akan Tampil di Podcast Hideo Kojima

Titip Jepang-Mamoru Oshii

Pengembang game kenamaan, Hideo Kojima (Metal GearDeath Stranding) meluncurkan seri podcast secara eksklusif di Spotify pada bulan Oktober, dan salah satu first guests adalah sutradara terkenal Mamoru Oshii (Ghost in the Shell, Angel’s Egg, Jin-Roh – The Wolf Brigade, Blood: The Last Vampire, Vladlove).

Di Twitter akhir pekan lalu, Kojima menggoda penampilan Oshii di acara itu: “Saya telah mengenal Tuan Oshii selama 26 tahun sekarang. Sudah sangat lama sejak saya melihatnya, sebagian karena pandemi, jadi saya sangat menikmati hari ini. rekaman. Ini akan disiarkan di program Spotify Hideo Kojima presents Brain Structure’. Tolong nantikan itu. Jadi malam ini, saya menonton ulang ‘PATLABOR THE MOVIE‘ untuk pertama kalinya dalam 33 tahun“.

Hideo Kojima mempersembahkan podcast mingguan Brain Structure, yang menjanjikan untuk “deep-dive into the brain” Kojima, akan debut pada 8 September. Audio akan tersedia dalam bahasa Jepang dengan interpretasi bahasa Inggris, dengan episode baru setiap Kamis pukul 9 p.m JST (19.00 WIB). Kojima menyatakan bahwa motivasinya untuk membuat seri podcast adalah untuk membagikan karyanya di acara radio web Radioverse Hideo Kojima yang hanya di Jepang dengan audiens global.

Oshii dikenal karena menulis dan menyutradarai banyak film animasi, anime video asli (OVA), serial anime televisi, dan film live action. Karir awalnya termasuk mengarahkan anime video asli pertama, Dallos. Dia juga menyutradarai Urusei Yatsura 2: Beautiful DreamerAngel’s Egg, dan beberapa proyek Patlabor. Film animasi fiksi ilmiah tahun 1995 Ghost in the Shell membawanya ke kesuksesan kritis dan komersial internasional. Setelah sukses dengan Ghost in the Shell, Oshii terlibat dalam berbagai proyek seperti Jin-Roh – The Wolf BrigadeBlood: The Last Vampire, dan The Sky Crawler. Anime Vladlove – nya secara resmi memulai debutnya pada Februari 2021.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *