Trailer Sekuel Film “Kingdom” Live-Action Mengungkap Lagu Tema Mr.Children, Pembukaan 15 Juli

Titip Jepang-Kingdom 2
Situs resmi untuk film live-action dari manga Kingdom karya Yasuhisa Hara mulai menayangkan trailer baru untuk film sekuel Kingdom II: Harukanaru Daichi e (To Distant Lands) pada hari Senin. Trailer tersebut mengungkapkan dan memperlihatkan lagu tema film ini yang berjudul “Ikiro” (Live) oleh Mr. Children, dan juga mengungkapkan tanggal pembukaan film tersebut pada 15 Juli.

Titip Jepang-Kingdom 2 live action
Pemeran baru film ini untuk Bi Hei, Bito dan Taku Kei juga sudah pernah diumumkan.
Pemerannya juga termasuk Nana Seino sebagai Kyo Kai dan Kento Yamazaki sebagai Shin. Kelima karakter ini adalah bagian dari infanteri bersama (gambar di atas).
Anggota pemeran baru lainnya termasuk (kiri ke kanan pada gambar di atas):
Tsutomu Takahashi sebagai Kyū Gen
Yukiyoshi Ozawa sebagai Go Kei
Etsushi Toyokawa sebagai Duke Hyō
Kiyohiko Shibukawa sebagai Baku Koshin
Shinsuke Satō (Live Action Gantz, Death Note Light up the NEW world, Bleach) kembali sebagai sutradara film ini. Kento Yamazaki, Ryō Yoshizawa, dan Kanna Hashimoto semuanya mengulang karakter masing-masing Shin (Xin), Ei Sei (Yin Zheng), dan Ka Ryō Ten (He Liao Diao) dari film sebelumnya. Tsutomu Kuroiwa (One Piece Film Gold, live-action Black Butler, GANTZ:O) bergabung dengan Satō dan Hara dalam menulis naskah, dan Yutaka Yamada (Tokyo Ghoul, Vinland Saga, live-action Bleach) menggubah musiknya.
Film pertama dibuka di Jepang pada April 2019 dan menjual 506.861 tiket untuk menghasilkan 690.219.500 yen (sekitar US$6,17 juta) dalam tiga hari pertama. Film ini kemudian menjual total 4,11 juta tiket seharga 5,471,938,400 yen (sekitar US$50,42 juta), dan akhirnya memperoleh total kumulatif 5,73 miliar yen (sekitar US$53,2 juta). Funimation menayangkan film tersebut di Anime Expo pada Juli 2019, dan mulai menayangkan film tersebut di bioskop-bioskop di Amerika Serikat dan Kanada pada Agustus 2019.

Tentang Manga ‘Kingdom’

Manga ini ditulis oleh Yasuhira Hara dengan mengangkat tema sejarah peradaban Tiongkok. Cerita nya bermula dengan bocah budak Xin dan mimpinya menjadi jenderal hebat untuk negara bagian Qin. Xin membantu Ying Zheng, raja muda Qin yang memiliki keinginan yang sama untuk menyatukan Tiongkok, naik ke tampuk kekuasaan di dalam negara. Xin melakukan semua yang dia bisa untuk menjadi komandan superior pasukan yang mampu mengalahkan Tujuh Negara yang Berperang.
Manga yang memecahkan rekor ini rilis di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha pada tahun 2006. Shueisha menerbitkan volume buku ke-64 pada 18 Februari. Hara mengatakan dia sedang mempertimbangkan untuk menulis hingga 100 volume.
Manga ini telah mendapatkan adaptasi serial anime yang tayang pada 2012, dan musim kedua nya tayang setahun kemudian. Funimation mendistribusikan serial ini di Amerika Utara dan merilis kedua musim dalam DVD pada 2016. Serial anime ketiga berdasarkan manga Kingdom karya Yasuhisa Hara ditayangkan perdana di NHK General pada April 2020.
Musim keempat anime ini akan tayang perdana di NHK General pada 9 April pukul 24:00 (efektif 10 April pukul 12:00).
Manga ini juga akan mendapatkan adaptasi Drama Panggung yang akan memulai pementasan di Imperial Theatre Tokyo pada bulan Februari 2023.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *