Pengen Punya Jam Bentuk Buster Sword Milik Cloud?

Buster Sword

Halo titipers^^ penggemar game Final Fantasy, ada kabar menyenangkan untuk kalian semua!

Bayangkan jika Buster Sword milik Cloud Strife menjadi jam yang bisa kalian miliki? Cukup dengan mengucapkan “Hei, Buster, beri tahu aku jam berapa sekarang!” Luar biasa kan? 

Tanggal 31 Januari kemarin adalah peringatan ke-25 tahun Jepang merilis video game Final Fantasy VII. Seri inilah yang menjadi titik balik utama dalam waralaba ini. Baik dari segi teknik sinematik cerita dan kesuksesannya di dunia internasional. Salah satu video game paling berpengaruh sepanjang masa ini akan mengadakan serangkaian acara dan fan art di media sosial untuk merayakan peringatan ini.

Namun salah satu gambar yang paling eye-catching berasal dari akun Twitter Official Goods Square Enix. Pada postingan tersebut menggambarkan suasana yang hangat dari Final Fantasy VII, divisi merchandising dari penerbit video game itu memamerkan karya terbaru mereka.

Mereka mengabarkan bahwa ada jam kerja dalam bentuk Sword Buster. Secara khusus, desainnya terinspirasi dari Final Fantasy VII Remake, perbedaannya pada tampilan waktu digital di bilahnya. Bahkan ada sepasang bola Materia yang bersinar.

Menanggapi hal tersebut, fanbase global Final Fantasy VII dengan cepat merespon “Saya membutuhkan ini!” dalam berbagai bahasa.

Sayangnya belum ada pengumuman lebih tentang spesifikasi, harga dan ukurannya. Mereka memberi tahu penggemar bahwa jam tersebut diperkirakan tersedia sekitar tahun 2022, dan informasi detail lebih lanjut akan disampaikan nanti. Oh ya titipers^^ penting untuk dingat bahwa nama item tersebut bukan “Buster Sword Clock” akan tetapi “Digital Clock -Buster Sword-”. Tampaknya terlihat hampir mirip seperti jam berbasis persenjataan. Mungkin nanti akan ada jam digital -Masamune- yang terinpirasi dari Sephiroth, sang musuh utama di seri FF VII. Kita tunggu saja perkembangannya. Pantau terus informasi jam digital yang keren ini melalui kanal-kanal Titip Jepang ya^^

Yuk baca artikel lainnya^^

Sumber: soranews24

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan