Titip-Jepang-UT-X-YOASOBI

“Story x Music”, YOASOBI adalah artis era baru yang menghadirkan cara bermusik baru dengan kreasi siluet tubuh serta mengembangkan desain seni visual video klip yang ikonik. Inilah kolaborasi berharga antara YOASOBI dan UT yang menghadirkan gaya baru.


1. YOASOBI key visual

Visual utama dari YOASOBI yang dirilis pada tanggal 8 November 2019, satu minggu sebelum perilisan video klip “Running at Night”. Ilustrasi dikerjakan oleh Cotoh Tsumi.

Ikura:
“Ini adalah ilustrasi penting yang telah menjadi wajah kami sebagai visual utama sejak awal YOASOBI berdiri. Terima kasih atas dukungan Anda yang terus berkelanjutan.”

2. Run at night

Lagu pertama YOASOBI yang video musiknya dirilis pada 16 November 2019. Ilustrasi jaket dan kreator MV-nya adalah indigo. Telah menduduki peringkat nomor satu di Billboard Jepang “HOT100” pada tahun ini dan banyak rekor lainnya, serta dicover oleh berbagai artis dan menjadi topik perbincangan.

Ayase:
“YOASOBI mulai dari lagu ini. Ini lagu debut penting kami!”

3. Halzion

Lagu ketiga YOASOBI dirilis pada 11 Mei 2020. Lagu pertama YOASOBI yang berpartisipasi dalam “ZONE IMMERSIVE SONG PROJECT”. Toshitaka Shinoda berperan sebagai sutradara MV,  dan desain karakter termasuk jaketnya dikerjakan oleh Rabbit Machine.

Ikura:
“Saya bernyanyi dengan keinginan untuk membawakan lagu yang tampak seperti kuncup bunga sebelum mekar, bahkan dalam kehidupan yang cenderung ke dalam.”

4. maybe

Lagu keempat YOASOBI dirilis pada 20 Juli 2020. Berdasarkan novel aslinya, film dengan judul yang sama dirilis pada November 2019 dengan lagu ini sebagai lagu tema. Ilustrasi jaket dan video musiknya dikerjakan oleh Saho Nanjo. Teaser dengan tampilan 360° juga menjadi perbincangan hangat.

Ayase :
“Saya ingat pernah membaca novel aslinya, dan segera gambar itu muncul di benak saya, dan saya membuatnya sambil menggosok mata saya yang mengantuk.”

5. Gunjo

Lagu kelima yang menjadi lagu kolaborasi CM “Alfort Mini Chocolate” dan manga populer “Blue Period”. Diresmikan di “THE FIRST TAKE” pada Februari 2021, dan menjadi trending dengan jumlah penonton saat pemutaran perdana mencapai 130.000. Ilustrasi jaket oleh Indigo, dan sutradara MV oleh Atsushi Makino.

Ikura:
“Paduan suara itu dinyanyikan oleh anggota “Prasonica” yang telah mengalami masa-masa sulit bersama, dan itu menjadi lagu yang penting dan berkesan.”

6. Haruka

Lagu keenam YOASOBI dirilis pada 18 Desember 2020. Sebuah lagu yang diproduksi bekerja sama dengan penyiar Osamu Suzuki, dipicu saat tampil sebagai bintang tamu di sebuah program radio. Lagu ini sering dinyanyikan pada upacara wisuda dan pernikahan. Ilustrasi jaket dan MV merupakan animasi dengan sentuhan hangat dari Kanae Izumi.

Ayase:
“Ini adalah lagu yang dibuat dengan memasukkan perasaan, harapan, dan drama yang diciptakan dari perasaan kebahagiaan orang yang dicintai ke dalam suara yang lembut.”

7. Encore

Setelah ditunjuk sebagai lagu CM Google Pixel 5, Pixel 4a (5G) dari Oktober 2020, lagu tersebut direkam dalam EP pertama YOASOBI “THE BOOK” yang dirilis pada 6 Januari 2021. Segera setelah penampilan perdananya, video klip oleh illustrator Sentence dan Kairi dirilis sebagai kejutan dan menjadi perbincangan hangat.

ikura :
“Kami berdua yang bertemu di hari terakhir ketika dunia berakhir besok bernyanyi dengan harapan dalam suara yang kami putar.”

8. three primary colors

Begitu ditayangkan sebagai lagu ahamo CM di Februari 2021, lagu ini menjadi perbincangan besar. Video kolaborasi “ahomo Special Movie” yang dirilis pada bulan Maret telah melampaui 10 juta penayangan dalam sebulan.

Ayase:
“Bahkan jika Anda berada jauh, bahkan jika Anda tidak dapat bertemu satu sama lain untuk waktu yang lama, Anda dapat mengungkapkan hubungan yang tak terpecahkan antara orang-orang dengan suara dan kata-kata.”

Lihat produk YOASOBI lainnya ...