Game Kobayashi-san Chi no Maid Dragon: Burst Forth!! Choro-gon☆ Breath Bahasa Inggris akan Segera Rilis!

Dilansir dari Anime News Network, Aksys Games mengumumkan pada 8 Juni lalu bahwa game menembak Kobayashi-san Chi no Maid Dragon Sakuretsu!! Chorogon☆ Breath produksi Kaminari Games akan diluncurkan dalam edisi Bahasa Inggris pada 25 Agustus mendatang. Aksys Games akan merilis game ini untuk kawasan benua Amerika dan Eropa khusus untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Dalam game adaptasi manga karya Coolkyoushinja berjudul Kobayashi-san Chi no Maid Dragon ini, Miss Kobayashi dan para pelayannya pergi ke rumah Takiya untuk menyelidiki setelah ia menerima sebuah email misterius. Di sana mereka secara misterius dan dramatis tersedot masuk ke dalam sebuah PC.

Game Miss Kobayashi’s Dragon Maid : Burst Forth!! Choro-gon☆ Breath diluncurkan pertama kali di Jepang untuk konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch pada 24 Maret lalu. Terbitan fisik pertama dari rilisan Amerika dan Eropa game ini akan disertai sebuah kartu dari TCG Weiß Schwarz. Selain itu versi edisi terbatas akan disertai dengan sebuah buku petunjuk, bonus manga eksklusif buatan empat manga-ka dan sebuah PR card Weiß Schwarz dalam sebuah kotak bergambar eksklusif.

Coolkyoushinja memulai serialisasi manga Miss Kobayashi’s Dragon Maid dalam edisi perdana majalah Monthly Action pada bulan Maret 2013. Serialisasi manga ini masih berlanjut. Manga ini juga telah menginspirasi adaptasi anime produksi oleh Kyoto Animation yang tayang pada tahun 2017. Saat ini Seven Seas Entertainment masih melanjutkan penerbitan manga ini dalam edisi Bahasa Inggris.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan