Game Browser “Re:Zero Kinsho to Nazo no Seirei” Akan Mengakhiri Pelayanan

Titip Jepang- Re:Zero
Akun Twitter resmi untuk game browser Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu: Kinsho to Nazo no Seirei (Re:ZERO -Starting Life in Another World- The Forbidden Book and the Mysterious Spirit) pada hari Senin mengumumkan bahwa game tersebut akan mengakhiri pelayanannya pada 14 Juli.
Re:ZERO
Perusahaan game EXNOA meluncurkan game tersebut di Jepang pada Juli 2021.
Penulis light novel Re:Zero, Tappei Nagatsuki mengawasi cerita asli game ini. Konomi Suzuki membawakan lagu tema “Crossroads.” Alur cerita game ini bermula ketika Fene, roh dari buku terlarang, menyelamatkan Subaru, yang telah terpojok oleh Wolgarm.
Sumire Uesaka menyuarakan karakter baru Fene, roh dari buku terlarang. Selain itu, Shiina Natsukawa memainkan karakter baru Coleena, seorang gadis misterius yang mengaku sebagai seorang petualang. Karakter dari seri juga muncul dalam game, termasuk Subaru, Emilia, Rem, Ram, dan Felt.
Game Spike Chunsoft dan Numskull Games Re:ZERO -Starting Life in Another World-: The Prophecy of the Throne (Re: Zero Kara Hajimeru Isekai Seikatsu – Itsuwari no sen Kōho) diluncurkan di Jepang dan Amerika Utara pada Januari 2021 untuk PlayStation 4, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan