Game Final Fantasy VI Pixel Remaster Diluncurkan Pada 23 Februari

Titip Jepang-Final Fantasy VI

Rilisan Final Fantasy Pixel Remaster yang paling dinanti akhirnya akan rilis pada akhir bulan ini setelah sebelumnya mundur menjadi tahun 2022. Selain penundaan rilis pada tahun 2021 karena COVID-19, sebelumnya perusahan menyatakan terkait rencananya yang “membutuhkan waktu untuk menyelesaikan pengembangan game untuk mendapatkan hasil polesan terbaru”.

Pada hari Senin lalu Square Enix mengumumkan di situs resminya kalau mereka akan merilis Final Fantasy Pixel Remaster dari game Final Fantasy VI di perangkat PC, Steam dan smartphone pada 23 Februari di Amerika Utara.

 

Lima game pertama dalam seri ini sudah tersedia diantaranya, game Final Fantasy, Final Fantasy II, dan Final Fantasy III Pixel Remaster diluncurkan pada 28 Juli. Final Fantasy IV Pixel Remaster diluncurkan pada 8 September. Final Fantasy V Pixel Remaster diluncurkan pada 10 November.

Distributor game Square Enix merilis seri game Final Fantasy VI Pixel Remaster di perangkat Steam dan mobile game. Meliputi remaster 2D Final Fantasy, Final Fantasy II, Final Fantasy III, Final Fantasy IV, Final Fantasy V, dan Final Fantasy VI. Akan rilis individual tiap judul game dan ada beberapa bagian dari bundel. 

Game Final Fantasy VI original rilis di konsol Super Famicom di Jepang pada tahun 1994. Sejak saat itu, game ini telah rilis di beberapa perangkat PlayStation, Game Boy Advance, smartphone dan PC.

Berita tentang apa lagi nih yang kalian tunggu?! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan