Game Setelah Fate Grand Order! Akan Rilis Untuk PC!?

Yōsuke Shiokawa yang menyutradarai Mobile Game berbasis gacha, Fate Grand Order berpartisipasi dalam event Live Stream Indie Live Expo yang akan diadakan pada tanggal 3-4 Desember. Shiokawa akan membuat pengumuman yang berhubungan dengan studio start-up-nya Fahrenheit 213.

Ini adalah kali pertama Shiokawa akan mengumumkan secara publik setelah waktunya dengan Delight Works. Yōsuke Shiokawa sebelumnya dikenal terlibat mengerjakan judul-judul video game seperti Kingdom Hearts 2 dan Dissidia: Final Fantasy 2008 untuk perusahaan Square Enix.

Sumber: Final Fantasy Wiki

Shiokawa juga mendireksikan beberapa game secara penuh, seperti Death By Cube, dan Murdered: Soul Suspect. Keduanya sekali lagi merupakan game produksi Square Enix. Tapi tentu saja, proyek Shiokawa yang paling terkenal dan masih berjalan tidak lain adalah judul Fate Grand Order.

Sumber: Type Moon Wiki

Fate Grand Order merupakan proyek yang Shiokawa sendiri kerjakan sejak rilisnya di tahun 2015 di bawah perusahaan Delightworks. Tapi pada sebuah wawancara pada tahun 2020, Shiokawa menyatakan bahwa FGO telah selesai berkembang menjadi game yang ia inginkan dengan rilisnya spin-off Fate/Grand Order Waltz in the MOONLIGHT/LOSTROOM.

Tahun lalu, Aniplex memperoleh saham kepemilikan Delightworks dan merombak perusahaan tersebut menjadi cabang Aniplex yang bernama Lasengle. Perubahan ini meyakinkan Shiokawa untuk keluar dari Delightworks dan mendirikan studio independenya sendiri. Inilah yang kemudian menjadi Studio Fahrenheit 213.

Shiokawa berencana untuk mengumumkan proyek terbarunya di stream Indie Live Expo yang akan diadakan live melalui YouTube, Twitch, Twitter, dan bilibili. Melibatkan seluruh studionya, game garapan Yōsuke Shiokawa selanjutnya akan dikembangkan untuk platform Komputer, yang berformat 3D dan bertema petualangan.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: Anime News Network, IMDB

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan