Usai 1 Tahun, Game Smartphone Bravely Default Brilliant Lights Mengakhiri Layanan pada bulan Februari

Titip Jepang-Game Smartphone Bravely

Square Enix mengumumkan pada hari Selasa (27/12) bahwa mereka akan mengakhiri layanan pada game smartphone Bravely Default Brilliant Lights pada 28 Februari pukul 13:00 WIB. Setelah layanan game berakhir, Square Enix akan merilis mode di dalam game yang merinci cerita, karakter, dan musuh game.

Square Enix merilis game ini di Jepang pada 27 Januari.

Game ini memiliki sistem pertarungan turn based yang menampilkan perintah “Brave” dan “Default”. Square Enix mengoptimalkan sistem pertarungan game ini  untuk smartphone. Game ini menampilkan karakter baru yang disilangkan dengan karakter dan dunia yang sudah dikenal dari seri Bravely Default.

Game ini gratis dimainkan dengan opsi in-app purchase.

Square Enix merilis game Bravely Default: Flying Fairy asli untuk Nintendo 3DS pada Oktober 2012. Versi game yang disempurnakan berjudul Bravely Default: For the Sequel in Japan, dikirimkan di Jepang pada Nintendo 3DS pada Desember 2013 dan di Amerika Utara pada bulan Februari 2014.

Square Enix merilis game sekuel Bravely Second: End Layer Nintendo 3DS di Jepang pada April 2015, di Eropa pada Februari 2016, dan di Amerika Utara pada April 2016.

Game Bravely Default II diluncurkan untuk Nintendo Switch pada Februari 2021 dan di PC melalui Steam pada September 2021.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: h@titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan