IKUTAN UJIAN HUNTER BARENG GON & KILLUA

titip jepang ikutan ujian hunter bareng gon & killua

Titipers dulu pernah punya mimpi buat ikutan ujian mendapatkan lisensi hunter ala ala HUNTERxHUNTER gitu? Sebentar lagi Titipers bisa memenuhi impian itu lhoo^^

SCRAP, sebuah perusahaan di Tokyo yang memberikan layanan Real Escape Game, baru saja mengumumkan akan merilis Online Real Escape Game x HUNTERxHUNTER di bulan Maret 2021 ini. Online escape game dengan judul Escape from the Trick Dungeon bisa Titipers mainkan di mana saja asalkan sudah membeli game kitnya.

titip jepang ikutan ujian hunter bareng gon & killua real escape game

Titipers akan berperan sebagai peserta jarak jauh dalam tes hunter kali ini. Titipers akan diminta untuk berkomunikasi dengan Gon, Killua, Leorio, dan Kurapika agar mereka dapat lolos dari Trick Dungeon dan lulus dari ujian ini. Gon dkk juga akan membantu Titipers untuk menyelesaikan ujian ini dengan memberikan informasi terkait Trick Dungeon. Dengan melipat dan menyusun game kit yang tersedia, Titipers akan mendapatkan jawaban atas jalan keluar dari Trick Dungeon ini.

Game kit ini dapat Titipers pre-order dari tanggal 1 Maret 2021. Dengan harga 3000yen untuk game kit standard dan 4000yen untuk game kit premium. Premium game kit ini akan dilengkapi dengan hadiah mug dan surat tantangan dari Hisoka. Setelah melakukan pembelian, Titipers bisa mulai memainkan online escape game ini dari tanggal 25 Maret hingga 27 Juni 2021. Setelah itu Trick Dungeon akan ditutup dan Titipers harus menunggu edisi lain dari Online Real Escape Game ini.

Gimana nih Titipers tertarik buat nyobain ikutan ujian hunter kali ini? Atau Titipers juga berminat dengan hot item atau merchandise Hunter xx Hunter lainnya? Bisa loh Titip jepang carikan. Tentukan keinginan Titipers kemudian silahkan masukkan linknya ke REQUEST ITEM ya^^ ~ Ingat yaaaa untuk game kit nya baru bisa dipesan per 1 Maret 2021, kalau barang-barang yang lain bisa Titipers pesan kapan saja^^

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

One thought on “IKUTAN UJIAN HUNTER BARENG GON & KILLUA

Tinggalkan Balasan