Mengenal Figur Monster Hunter 2: Teostra dan Kushala Daora

Titip Jepang-Monster Hunter

Siapa yang tidak tau Monster Hunter, waralaba media Jepang yang berpusat pada serangkaian video game role-playing bertema fantasi yang dimulai dengan game Monster Hunter untuk PlayStation 2, diproduksi oleh perusahaan Capcom dirilis pada tahun 2004.

Capcom merilis koleksi dua figur dari Monster Hunter 2 yang menarik, yaitu Teostra dan Kushala Daora

Siapa sih dua monster itu?

 Teostra 

Titip Jepang-Monster Hunter

Teostra adalah Elder Dragon jantan yang berwujud naga besar dengan fitur leonine dan warna merah menyala. Dia memiliki surai besar, taring besar, dan sepasang tanduk yang melengkung ke belakang. Sayapnya ditutupi bulu, dan ekornya berakhir dengan gumpalan bulu tersebut. Dia adalah mitra laki-laki untuk Lunastra.

 Kushala Daora 

Titip Jepang-Monster Hunter

Kushala Daora adalah Penatua Naga yang berbentuk naga dengan kulit metalik. Sayapnya yang besar terhubung di pangkal ekornya, membuatnya tampak lebih besar jika dibandingkan dengan tubuhnya. Dua tanduk melengkung ke belakang terletak di kedua sisi kepalanya, menyatu dengan duri yang melapisi punggungnya. Ia memiliki aliran angin yang terlihat di sekitar tubuhnya. Kushala memiliki hidung agak kemerahan, kemungkinan tanda karat.

Titipers bisa menghubungi admin Titip Jepang secepatnya, karena akan dirilis cepat pada tanggal 01 Mei 2023. Langsung saja klik di sini (pemesanan Capcom Figure Builder Creator’s Model Teostra Re-pro Model) dan di sini (pemesanan Capcom Figure Builder Creator’s Model Kushala Daora Re-pro Model). Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber gambar: titip jepang

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan