Netflix Umumkan Animasi Terbaru Tekken: Bloodline

Titip Jepang-Tekken: Bloodline

Adaptasi video game dari Netflix menjadi tren terbaru masa kini untuk mengangkat kembali hype dari game tersebut.

Pada hari Sabtu (20/03) Netflix baru saja mengunggah video trailer teaser dari serial animasi original Tekken: Bloodline. Tekken adalah sebuah franchise dari fighting game yang sangat popular dan melegenda di seluruh dunia.

Netflix menayangkan trailer hanya menampilkan suara yang berbahasa Inggris, bahkan dalam kanal Youtube Netflix Jepang. Dalam video tersebut menceritakan sedikit kisah dari Jin Kazama, salah satu tokoh protagonis di Tekken. Walaupun belum diketahui kapan tanggal rilisnya, Tekken: Bloodline dipastikan bakal tayang di tahun ini.

Berikut sinopsis cerita yang tertulis di deskripsi kanal YouTube Tekken: Bloodline:

“Kekuatan adalah segalanya.” Jin Kazama mendalami seni bela diri turun temurun keluarganya, yaitu Kazama-Style Traditional Martial Arts, dari ibunya saat ia masih muda. Walaupun begitu, ia tak berdaya saat sesosok iblis datang tiba-tiba, menghancurkan segala sesuatu yang ia sayangi, dan mengubah hidupnya selamanya. Marah pada dirinya sendiri karena tak mampu menghentikannya, Jin bersumpah untuk membalas dendam dan mencari kekuatan untuk mewujudkan sumpahnya. Pencariannya ini menuntunnya ke dalam pertarungan penghabisan di panggung global, The King of Iron Fist Tournament”.

Selain Jin Kazama, ada banyak karakter Tekken lain yang terlihat di trailer pendek tersebut, seperti Heihachi Mishima, Kazuya Mishima, Leroy Smith, King, Jun Kazama, Paul Phoenix, dan Ogre. Semua karakter tersebut memiliki asal dari serial Tekken yang beragam.

Sebelumnya serial Tekken sudah pernah merilis anime dan Live Action. Tekken Anime yang rilis pada tahun 1998, sebuah film Live Action pada tahun 2009 dengan judul yang sama, dan yang terakhir adalah sebuah film animasi 3D, yaitu Tekken: Blood Vengeance, yang dirilis pada 2011. Tekken 3 diluncurkan untuk arcade pada tahun 1996 dan kemudian untuk PlayStation pada tahun 1998.

Game terbaru dalam franchise game fighting Tekken, Tekken 7, diluncurkan untuk PlayStation 4, Xbox One, dan Windows PC melalui Steam pada Juni 2017.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang ya! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan