No More Heroes dan No More Heroes 2 Untuk PC Segera Rilis!

titip jepang no more heroes

Ada kabar baru nih Titipers!
XSEED Games mengumumkan game Grasshopper Manufacture No More Heroes dan No More Heroes 2: Desperate Struggle untuk PC akan dirilis via Steam pada 9 Juni 2021. Rilis ini akan menampilkan resolusi HD, gameplay 60 FPS, dan dukungan Steam Cloud.

Grasshopper Manufacture merilis game No More Heroes pertama untuk Wii pada tahun 2007, dan kemudian untuk PlayStation 3 dan Xbox 360. Dalam No More Heroes, diceritakan seorang pembunuh bernama Travis Touchdown yang harus berhadapan dengan 10 pembunuh bayaran teratas di dunia.

Perusahaan ini merilis sekuel dari game tersebut, No More Heroes 2: Desperate Struggle, untuk Wii pada tahun 2010. No More Heroes 2: Desperate Struggle terjadi tiga tahun setelah Travis mencapai tujuan utamanya menjadi pembunuh nomor 1. Namun karena terlalu menganggap remeh, Travis akhirnya tidak berhasil mempertahankan peringkat nya dan jatuh ke peringkat 51. Menambah masalahnya adalah Skelter Helter, pembunuh lain yang bersumpah akan membalaskan dendam kematian saudaranya pada Travis.

Apakah Titipers tertarik untuk memainkan game ini di PC???

Silahkan menghubungi kami di titipjepang.com/kontak atau bisa langsung kirim link produk incaran Titipers ke titipjepang.com/request jika ada item yang Titipers inginkan ya^^

sumber : ANN

Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

Tinggalkan Balasan