Pokemon Day! Mana Pokemon Favoritmu?

Pokemon Day! Mana Pokemon Favoritmu?

Titipers tau ga kalo hari ini pokemon day? Yup tepat 24 tahun yang lalu tanggal 27 Februari 1996 merupakan hari lahirnya Pokemon lo!! Saat itu Nintendo bersama Game Freak merilis video game Pokemon dalam bentuk permainan RPG untuk platform Game Boy. Dimana kalian bisa menangkap, melatih dan melawan para Pokemon.

Dalam ke-2 versi game pertamanya yaitu Pokemon Red dan Pokemon Green hanya terdapat 151 Pokemon. Ke-151 Pokemon ini disebut Pokemon Generasi I. Jumlah pokemon pun semakin bertambah dari tahun ke tahun. Hingga kini sudah ada 8 Generasi Pokemon dengan jumlah keseluruhan Pokemon yang ada mencapai 890. Wuih.. banyak banget kan Titipers..

Nah di pokemon day tahun ini dan juga dari ke-890 Pokemon, Pokemon apa nih yang jadi favorit Titipers?

Kalian bisa juga cek nama-nama pokemon dari Generasi I sampai Generasi VIII di Pokemon List

Kalian bisa juga titip beli game maupun merch pokemon lewat Titip Jepang. Di Titip Jepang kalian bisa titip beli barang apapun dari Jepang. Bisa juga minta titip cari lo. Langsung aja yuk titip melalui kontak kami dijamin murah dan aman. Titip Jepang, Pasti Sampainya, Mudah Belinya, Semua Ada!

Tinggalkan Balasan