Video Pembuka Anime dan Gameplay Code Geass : Lost Stories Ditayangkan

Titip Jepang - Code Geass

Dilansir dari Anime News Network, DMM Games telah menayangkan video pembuka anime dan gameplay dari social game Code Geass : Lelouch of The Rebellion Lost Stories pada 18 April lalu. Video anime tersebut menampilkan animasi dari Sunrise dengan lagu latar “Pendulum” yang dibawakan oleh grup band FLOW.

Sebelumnya pada bulan November tahun lalu DMM Games mengumumkan mereka telah memulai kembali proses pengembangan game tersebut bersama perusahaan pengembang f4samurai. Game tersebut akan menampilkan cerita baru lengkap dengan pengisi suara, dan segmen dengan Knightmare Frame akan ditampilkan dalam mode 3D.

Karakter utama dalam game (pemain dapat memilih desain karakter laki-laki maupun perempuan yang didesain oleh Shirabi) ini bekerja sama dengan Lelouch dan Order of The Black Knights di awal cerita game. Sementara itu, Pendulum yang dikemudikan oleh karakter utama adalah Knightmare Frame yang didesain khusus oleh Astrays untuk game ini.

Game role-playing laga ini semula berencana dirilis pada musim dingin tahun 2018 sebagai game mesin pencari untuk PC, tapi DMM Games tidak memberikan detail tanggal perilisannya. Social game Code Geass : Lelouch of The Rebellion Lost Stories nantinya dapat dimainkan secara gratis dengan in-game purchases yang dapat dipilih.

 

Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : animenewsnetwork

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan