Trailer Game DNF Duel Menampilkan Mode Gameplay dan Karakter

Livestream IGN Expo merilis trailer untuk game pertarungan DNF Duel dari franchise Dungeon Fighter Online (Arad Senki) pada hari Jumat (10/6), dan preview mode gameplay. YouTube resmi game ini juga merilis video yang menampilkan gameplay dari Launcher, Swift Master , dan Troubleshouter.

 

Game ini akan diluncurkan pada 28 Juni di PlayStation 5, PlayStation 4, dan PC melalui Steam.

Neople, Eighting, dan Arc System Works mengumumkan judulnya pada acara “Dungeon & Fighter Universe Festival” di Korea Selatan pada bulan Desember 2020. Game ini menggunakan Unreal Engine.

Neople, anak perusahaan dari perusahaan pengembangan game Nexon asal Korea Selatan, merilis game PC multiplayer beat ’em up, Dungeon & Fighter di Korea Selatan pada tahun 2005. Game tersebut diluncurkan di Jepang dengan judul Arad Senki pada tahun 2006. Game ini diluncurkan di Amerika Utara di bawah judul Dungeon Fighter Online pada tahun 2010 dan mengakhiri layanan pada tahun 2013. Versi global dari game dengan teks bahasa Inggris kemudian diluncurkan pada tahun 2015.

GONZO dan GK Entertainment memproduksi Slap Up Party: Arad Senki, sebuah serial anime televisi berdasarkan game pada tahun 2009. Acara ini ditayangkan sebanyak 26 episode.

LIDEN FILMS memproduksi anime baru dalam franchise ini yang berjudul Arad: Gyakuten no Gear (Arad: Reversal of Fate). Serial ini ditayangkan perdana di Jepang pada 3 Juli 2020, meskipun awalnya memulai debut pertama kali di China pada April 2020. Anime tersebut, yang digadang-gadang sebagai “Season 2,” awalnya dijadwalkan untuk rilis pada 2019.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber:  animenewsnetwork

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *