Tips Menang Murah Yahoo Auction Via Titip Jepang

Kalian udah pernah nyobain situs YAJ atau Yahoo Auction Japan (https://auctions.yahoo.co.jp/) belom nih? Buat yang mau coba atau udah sering coba tapi gagal terus nih mimin kasih tips biar bisa dapet Item di YAJ dengan harga semiring mungkin

 

 

1. Cari item yang kamu incer
Karena di YAJ banyak banget varian itemnya, tentukan dulu tujuanmu dan cek harga bid sementara. jangan sampe harga bid nya lebih mahal dari harga pasaran

2. Sesuaikan budget
Langsung PM admin aja budget kalian, apalagi di YAJ ini punya sistem yang sangat efisien dengan budget kalian. jadi kalo misal itemnya masih di harga 1 yen dan belum ada yang bid. kita bisa masukin bid 10.000 yen tapi nanti angkanya gak langsung di 10.000 yen loh, tapi perlahan naik sesuai bid dari kompetitor lain. jadi bisa aja nih titiper menang dengan angka di bawah 10.000 yen meski input budgetnya segitu.

3. Jangan tergiur angka
Meskipun tertulis harga masih di 1 yen, cek dulu nih waktu lelang masih berapa hari. kalau jangka waktu masih lama, ada kemungkinan harga bakal terus naik lho. coba deh cari yang harga masih di bawah rata-rata tapi waktu lelangnya sudah mendekati akhir.

4. Cari seller baru
Meskipun berisiko, seller baru ini bakal jarang jadi incaran kompetitor lain untuk melakukan bid di item dan seller tersebut. Jika titipers berani ambil risiko, bisa banget loh dicoba.

5. Item curah
Kalian tau item curah di YAJ gak nih? nah seller YAJ kadang menjual itemnya tidak dalam bentuk satuan, tapi langsung dalam jumlah banyak. Nah ini bisa dimanfaatin untuk titipers buat dapet item murah dengan kuantitas buanyak

Gimana Titipers mau coba dulu? Langsung PM kami ya!

Tinggalkan Balasan