Wow! NFT Jadi Solusi Untuk Tembus Pasar Jepang!

Titip Jepang

Terlepas dari pro dan kontra yang menyertainya – love it or hate it, NFT menjadi isu viral saat ini. Mulai dari rekor 1 karya NFT terjual hingga 1,3 triliun Rupiah, sampai anak muda yang menjelma menjadi Sultan dengan foto selfie-nya. Namun ternyata sejak tujuh tahun yang lalu NFT sudah digunakan nihh Titipers, oleh salah satu perusahaan lokal Indonesia, yaitu PT. Titip Jepang Indonesia.

PT. Titip Jepang Indonesia menggunakan NFT dalam seluruh lini bisnisnya dimana salah satu bisnisnya adalah “KIRIMINA”. Eitss.. tapi bukan jualan foto selfie yaaa.. KIRIMINA adalah ekspedisi pengiriman barang yang memberikan best service yang sangat Nippy (gesit), Friendly (ramah), dan Trusty (terpercaya). Gesit karena cepat prosesnya, ramah karena irit harganya, dan terpercaya karena  pasti aman sampai-nya.

Melalui KIRIMINA, Titipers bisa kirim apa saja dari Indonesia ke Jepang, dari Jepang ke Indonesia, dan dari Korea Selatan ke Indonesia. Selain kirim barang apa saja, Titipers juga tidak perlu khawatir karena tidak ada berat minimum dan perhitungan tarif pengiriman di awal sudah meliputi dari lokasi penerimaan barang milik KIRIMINA sampai di destinasi tujuan ya Titipers^^ 

Sistem pembayarannya pun bersahabat, di mana Titipers bisa membayar menggunakan Yen ataupun Rupiah. Mengenai biaya kirim, tarifnya mulai dari Rp350,-/gram dan menghitung secara desimal. Jadi Titipers tidak menerima “kerugian” akibat pembulatan ke atas. Bentuk cinta yang lain dari KIRIMINA adalah sistem pembayarannya. Pembayaran tarif pengiriman menggunakan sistem DP (down payment) dan pembayarannya bisa melalui bank apa saja lhoo, mudah bukan??

KIRIMINA juga punya fitur add-on untuk paket tercinta. Kami memfasilitasi repacking oleh tim yang sudah berpengalaman lebih dari 7 tahun dalam pengiriman internasional. Ada treatment spesial juga loh untuk Titipers yang punya usaha bisnis. 

KIRIMINA siap untuk memisahkan, mengemas ulang, dan mendistribusikan paket Titipers ke alamat customer milik Titipers di seluruh penjuru Indonesia. B2B? No problem!

Selain melayani pengiriman ke Jepang, Kirimina juga bisa membantu Titipers untuk pengiriman dari Korea ke Indonesia. Cocok banget kan bagi yang suka belanja album dan pernak-pernik dari bias favorit.

Bagaimana ya cara menggunakan layanan KIRIMINA? Gampang banget Titipers. Kalian hanya perlu menghubungi kontak layanan di website Titip Jepang. Kami akan melayani Titipers man-to-man, no-bots atau sistem ticketing. Tunggu apa lagi? Barang favoritmu sudah tidak sabar untuk mendarat di pelukanmu ^^

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

 

2 thoughts on “Wow! NFT Jadi Solusi Untuk Tembus Pasar Jepang!

Tinggalkan Balasan