Hadiah dari Hidetoshi Nishijima, Jumper Staf Kamen Rider BLACK SUN dengan Emblem Tim Shiraishi

Titip Jepang - Kamen Rider Black Sun

Dilansir dari laman resmi Oricon pada hari Kamis (3/3), akun twitter resmi Kamen Rider BLACK SUN pada hari Rabu (2/3) mengunggah foto jumper staf yang ternyata adalah hadiah dari aktor Hidetoshi Nishijima pemeran Kamen Rider BLACK SUN / Kotaro Minami. Untuk memperingati 50 tahun lahirnya franchise Kamen Rider, Kamen Rider BLACK yang merupakan judul monumental dari seri tokusatsu ini akan diproduksi kembali dengan judul Kamen Rider BLACK SUN di bawah arahan sutradara Kazuya Shiraishi.

Jumper ini menjadi perbincangan setelah Tomoya Nakamura, aktor yang memerankan Kamen Rider SHADOWMOON / Nobuhiko Akizuki tampak memakainya pada foto yang diunggah di Twitter pada tanggal 28 bulan lalu. Cuitan Twitter itu berbunyi, “Jumper staf yang saya perlihatkan beberapa hari lalu adalah hadiah dari Hidetoshi Nishijima untuk semua orang di lokasi syuting! Terdapat emblem ‘Tim Shiraishi’ di bagian lengan!.” Kemudian juga ditambahkan, “Ada dua tipe, satu dengan tudung dan tanpa tudung! Syuting Kamen Rider BLACK SUN pun telah selesai!”

Peringatan 50 tahun franchise tokusatsu yang serial pertamanya ditayangkan pada tahun 1970 hingga 1973 ini mengusung tema ‘kembali ke asal usul Kamen Rider’. Seri Kamen Rider BLACK yang sukses dengan kisah sedih sang protagonis menghadapi takdir hidupnya yang tragis dianggap mewakili tema tersebut sehingga dipilih untuk diproduksi kembali 30 tahun setelah penayangannya. Sutradara Kazuya Shiraishi yang telah menyutradarai film-film laris seperti The Devil’s Path dan Last of The Wolves ini diharapkan dapat menggambarkan serial Kamen Rider Black dalam perspektif baru.

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber : oricon 

Jangan lupa Ikuti juga media sosial Titip Jepang:
Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang

 

One thought on “Hadiah dari Hidetoshi Nishijima, Jumper Staf Kamen Rider BLACK SUN dengan Emblem Tim Shiraishi

  1. Pingback: Kamen Rider Black Sun Merilis 2 Poster dan Trailer Baru - TITIP JEPANG

Tinggalkan Balasan