KATEGORI

Belum ada Produk di keranjang kamu, yuk cari produk incaran kamu di sini!

Kontrak Mantan Anggota ANGERME Haruka Ota dengan UpFront Promotion Berakhir Bulan Maret

Berdasarkan artikel yang dirilis Tokyohive tanggal 11 April, agensi UpFront Promotion telah mengumumkan bahwa kontrak eksklusif mantan anggota grup populer ANGERME, Haruka Ota telah berakhir pada bulan Maret.

Melalui laman resminya, UpFront Promotion menjelaskan, “Setelah sekolah tempat ia akan belajar mulai bulan April ditentukan, kami telah berdiskusi mengenai aktivitas Ota ke depannya… Ia akan mendedikasikan diri pada studinya untuk mencapai tujuan barunya.”

Ota juga turut merilis pernyataan yang berbunyi, “Di tengah pandemi COVID-19, saya menyadari bahwa hal-hal yang biasanya merupakan sebuah norma sudah berubah. Karenanya saya mulai berpikir tentang masa depan saya dan memutuskan untuk beralih pada mimpi baru saya. Saya merasa sangat menyesal terhadap orang-orang yang telah menunggu saya.”

Ota bergabung menjadi anggota ANGERME pada bulan November 2018. Namun pada bulan Februari 2020 ia menangguhkan aktivitasnya sebagai anggota akibat ‘insiden yang melanggar aturan’, dan kemudian mengakhiri seluruh aktivitasnya pada bulan Oktober di tahun yang sama.

 

Ikuti terus berita terbaru dari kanal-kanal Titip Jepang! Yuk, baca artikel lainnya di sini^^

Sumber: tokyohive

Instagram: @titipjepang
Twitter: @titipjepang
Facebook: Titip Jepang